Liga Jerman Dituntut Juara Liga Champions, Pep Guardiola Kalem

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2016.

Discuss Dituntut Juara Liga Champions, Pep Guardiola Kalem in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang duel semi-final Liga Champions melawan Atletico Madrid, pelatih Bayern Munich Pep Guardiola memilih bersikap kalem terkait beratnya beban yang ia pikul untuk memenangi kompetisi antarklub Eropa paling prestisius itu.

    Guardiola, yang tengah menjalani musim terakhir di Allianz Arena, ingin menanggapi banyaknya kritik yang tertuju kepada dirinya. Seperti diketahui, banyak pihak menyebut bahwa warisan Guardiola selama tiga tahun di Bayern akan sia-sia jika ia tidak mampu memenangi Liga Champions.
    "Saya tahu apa yang dikatakan media-media Jerman, bahwa jika kami tidak menjuarai Liga Champions maka pekerjaan saya tidak komplet. Saya tidak masalah dengan kritik itu. Tiga tahun terakhir, kami mampu mencapai semi-final. Sulit untuk bisa konsisten seperti ini,” kata Guardiola, Rabu (26/4).

    SIMAK JUGA
    Robert Lewandowski Bidik Trofi Liga Champions Demi Pep Guardiola
    Pertaruhan Pamungkas Pep Guardiola Demi Keabadian
    PREVIEW Liga Champions: Atletico Madrid - Bayern Munich

    "Tetapi saya merasa sangat beruntung bisa hidup di Jerman dalam tiga tahun terakhir ini. Saya yakin, saya sudah menjadi pelatih dan pribadi yang lebih baik. Saya menimba banyak pengalaman di sini.”

    "Ya, saya akan mencoba melangkah ke final, seperti dalam dua tahun terakhir. Dua tahun lalu melawan Madrid, tahun lalu melawan Barcelona, dan kini melawan Atletico,” kata Guardiola.

    Hingga kini, Bayern masih berpeluang meraih treble. Selain sudah berada di semi-final Liga Champions, The Bavarians tinggal selangkah lagi merengkuh titel Bundesliga Jerman dan DFB-Pokal.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Dituntut Juara Liga Champions, Pep Guardiola Kalem
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page