Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Asah Variasi Taktik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Asah Variasi Taktik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengasah variasi taktik, dan berusaha meningkatkan kondisi fisik para pemain sebagai modal menghadapi Ayeyawady United dalam matchday kedua Grup H Piala AFC 2015 pekan depan.

    Persib memuncaki klasemen sementara Grup H usai memetik kemenangan 4-1 atas New Radiant di laga pembuka, dan berusaha mempertahankan posisi mereka kala dijamu Ayeyawady United di Stadion Youth Training Centre, Yangon, Rabu (11/3). Ayeyawady United sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan Lao FC di Vientiane, Laos.

    Menurut Djadjang, dari pertandingan perdana melawan New Radiat, masih terlihat sejumlah kekurangan di dalam tim besutannya, kendati Maung Bandung mampu mendapatkan kemenangan. Karena itu, sejumlah perbaikan terus dilakukan sebelum bertolak ke Myanmar, Minggu (8/3).

    "Intensitas yang sudah ada akan dikembangkan lagi untuk variasi taktikal, dan fisik pemain sebelum berangkat ke Myanmar,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

    "Dari hasil evaluasi, makanya kita coba menggelar taktikal di akhir latihan untuk menutupi kesalahan-kesalahan, kelemahan kemarin.”

    Terkait kondisi gelandang serang Makan Konate, Djanur mengaku belum mau memaksakan sang pemain menjalani latihan reguler agar fisiknya makin membaik. Selama beberapa hari terakhir, Konate latihan terpisah akibat cedera di kaki kiri.

    "Saya tidak akan paksa dia latihan. Untuk pertandingan nanti kita lihat saja nanti, masih ada waktu, saya pikir masih sangat mungkin untuk sembuh,” tandasnya. (gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Asah Variasi Taktik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page