Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Berharap Pada Kualitas Zulham Zamrun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 6, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Berharap Pada Kualitas Zulham Zamrun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menaruh ekspektasi tinggi kepada rekrutan anyar, Zulham Zamrun. Pemain yang berposisi sebagai winger itu diharapkan bisa menambah daya kreativitas tim Maung Bandung terutama di sektor sayap.

    Zulham diakui pelatih yang karib disapa Djanur tersebut sudah dibidik sejak Indonesia Super League 2014 lalu. Namun eks Mitra Kutai Kartanegara akhirnya memilih untuk gabung Persipura Jayapura jelang ISL musim 2015 meski sempat mencapai kesepakatan dengan manajer Persib, Umuh Muchtar.

    "Saya melihat ia pemain yang cukup berkualitas, dan saya butuh pemain yang bisa banyak berkreasi di daerah sayap. Selama ini kita sudah punya tapi saya ingin lebih lagi sehingga cukup banyak pilihan di sana," kata Djanur, dilansir situs resmi klub.

    "Zulham adalah salah satu pemain buruan kita dari kemarin sebelum dimulainya ISL tahun 2014/2015. Alhamdulillah sekarang dapat bergabung," sambung pelatih asal Majalengka itu.

    Laga kontra Arema Cronus 11 Agustus nanti akan jadi ujian pertama bagi Zulham. Pemain yang menggunakan nomor punggung sepuluh itu diharapkan bisa tetap bersama Persib saat ISL 2015 dimulai Oktober mendatang.

    "Kita mulai dari laga uji coba dulu dengan Arema. Setelah itu kita lihat mudah-mudahan lancar semuanya sehingga Zulham menjadi pemain untuk mengikuti rangkaian kompetisi kita," harap Djanur.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Berharap Pada Kualitas Zulham Zamrun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page