Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Bidik Poin Aman Di Piala AFC 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Bidik Poin Aman Di Piala AFC 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan, tim besutannya bakal menjadi juara Grup H Piala AFC 2015 jika minimal mampu mendulang 13 poin.

    Sebelumnya, Djanur, sapaan Djadjang, menyimpan keyakinan Persib bakal merajai Grup H. Karena itu, ia menginginkan Maung Bandung menyampu bersih sembilan poin kandang, dan mencuri satu angka saat melakoni laga tandang.

    Saat ini Persib masih memuncaki klasemen sementara dengan nilai empat dari dua laga, diikuti New Radiant di posisi kedua yang berselisih satu angka. Ayeyawady United menguntit di peringkat ketiga usai mengumpulkan dua poin, serta Lao FC dengan nilai satu.

    "Mungkin 13 atau 12 poin, kita sudah aman. Target tiga laga poin penuh di kandang, sisanya seri. Tapi tetap akan berjuang menang. Jadi saya pikir bisa juara grup dengan poin itu,” ujar Djanur dilansir laman Persib.

    Kendati demikian, Djanur tetap mengingatkan anak asuhnya agar tetap berkonsentrasi, dan tidak memandang remeh tim di Grup H. Ia menilai persaingan di grup sangat sengit.

    "Meskipun seperti itu, saya tetap menilai persaingan akan seru. Kalau optimis saya pikir perlu, tapi jangan sampai lengah,” tegas Djanur.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Bidik Poin Aman Di Piala AFC 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page