Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman: Duel Saudara Kembar Akan Menarik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 19, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman: Duel Saudara Kembar Akan Menarik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pertandingan antara Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung di Stadion Segiri, Minggu (20/9), akan memperlihatkan tontonan menarik dengan bentroknya saudara kembar yang memperkuat masing-masing tim.

    Bentrokan itu akan terjadi antara Zulvin dan Zulham Zamrun. Kedua pemain ini pun berpotensi lebih sering saling bentrok, mengingat Zulvin merupakan pilar pertahanan Pusamania, sedangkan Zulham menjadi bagian dari pasukan penyerang Persib.

    Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, pertandingan kedua tim diperkirakan berlangsung sengit, karena memiliki pemain papan atas nasional. Namun, sorotan tentunya bakal ditujukan kepada Zamrun bersaudara.

    Djadjang meyakini Zulham bisa mengatasi kembarannya. Pelatih yang sukses mengantarkan Persib menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) 2014 ini juga menilai Zulham sudah mengetahui kelemahan Zulvin.

    "Itu akan menjadi sebuah sisi menarik di pertandingan nanti. Tapi dari sisi profesionalisme, saya percaya lah sama kapasitas Zulham,” ujar Djanur, sapaan Djadjang, dikutip laman Simamaung.

    "Sudah tahu kemampuan dia. Gak sama lah, dan menurut saya kemampuan mereka berbeda. Dari tipikal permainan juga sudah berbeda. Harusnya kita bisa memanfaatkan sisi keuntungan itu kalau dia [Zulham] jeli, dan pintar.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman: Duel Saudara Kembar Akan Menarik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page