Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Enggan Tanggapi Ocehan Iwan Setiawan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 15, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Enggan Tanggapi Ocehan Iwan Setiawan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman enggan untuk menanggapi psywar yang dilontarkan pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan, jelang bentrok kedua tim di babak delapan besar Piala Presiden 2015. Djanur, sapaan akrab Djadjang, mengatakan dirinya hanya ingin para pemain Maung Bandung tetap fokus menghadapi laga yang akan digelar dengan sistem kandang-tandang tersebut.

    "Biarkan saja, saya tidak mau menanggapinya. Saya tidak peduli orang mau bicara seperti apa. Kami fokus untuk pertandingan yang akan datang supaya anak-anak lebih konsentrasi," kata Djanur, santai.

    Seperti diketahui, Iwan sebelumnya mengeluarkan pernyataan Persib bukanlah tim spesial, yang hanya dihuni pemain bintang. Menurutnya, ia bisa menebak seperti apa strategi yang dipakai oleh Djanur dan menyebut taktik tersebut tidak ada apa-apanya.

    Sebaliknya, Djanur menilai lawannya nanti bukanlah tim yang sembarangan. "Kami hanya ingin fokus ke pertandingan saja. PBFC memang lawan yang cukup berat, itu kenapa saya harus fokus agar anak-anak lebih berkonsentrasi," tuturnya.

    Jika dilihat dari fakta yang ada, Djanur sejauh ini masih unggul dari Iwan. Pada musim 2013, Persib di bawah asuhan Djanur mampu mengalahkan Persija Jakarta dalam besutan Iwan dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat.(gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Enggan Tanggapi Ocehan Iwan Setiawan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page