Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman: Persib Bandung Belum Lepas Dari Masalah Klasik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman: Persib Bandung Belum Lepas Dari Masalah Klasik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung kembali menyoroti penyelesaian akhir, dan konsentrasi pemain ketika dikalahkan Persebaya Surabaya 1-0 dalam turnamen segitiga di Ciamis kemarin.

    Menurut Djanur, sapaan Djadjang, Persib menguasai permainan, dan menciptakan sejumlah peluang. Selain itu, gol Persebaya yang dilesakkan Emile Mbamba juga disebabkan pemain tak konsentrasi penuh.

    "Di sisi permainan kita lebih menguasai, dan juga banyak peluang. Tapi tetap kelemahan kita masih pada kesalahan klasik, masih belum menuntaskan peluang. Gol tadi soal konsentrasi pemain, itu jadi bahan koreksi,” ungkap Djanur dikutip laman Persib.

    Sementara wakil manajer Persib Mulyana mengaku puas dengan performa Maung Bandung. Menurutnya, sejak awal Persib tidak menargetkan tampil sebagai juara di Ciamis, dan lebih memberikan kesempatan kepada beberapa pemain pelapis.

    "Permainan anak-anak bagus. Walaupun masih kecolongan kita masih bisa menguasai pertandingan,” kata Mulyana.

    "Yang bertanding memang pemain pelapis, karena tujuh pemain kita lagi di timnas. Ini pemanasan untuk ISL. Untuk ke depannya mudah-mudahan lebih bagus lagi.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman: Persib Bandung Belum Lepas Dari Masalah Klasik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page