Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Serius Hadapi Perisai Cup

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Serius Hadapi Perisai Cup in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berharap bisa mendapatkan pemain asing sebelum menghadapi PSMS Medan di ajang Perisai Cup pada akhir bulan ini, karena mengganggap duel ini memiliki nilai historis bagi kedua klub.

    Saat ini Persib sedang kebanjiran sejumlah pemain asing yang sedang mengikuti seleksi. Terakhir, mantan penggawa Sriwijaya FC Osas Saha turut bergabung ke dalam latihan tim.

    "Banyak yang datang, sampai-sampai beberapa agen menyodorkan nama. Situasi ini kayak dulu lah [awal musim]. Saya berharap bisa menemukan pemain asing yang ideal untuk pertandingan nanti,” kata Djanur, sapaan Djadjang, saat hadir di pembukaan Waroeng Tantan 82.

    "Kami akan tetap melakukan seleksi sambil proses persiapan berjalan. Semua sekarang bergantung kepada pemain, apakah mereka mau bermain di pertandingan yang bukan kompetisi.”

    "Pertandingan melawan PSMS merupakan pertandingan yang bergengsi, meski hanya dua kali secara home-away. Kadua tim mempunyai sejarah yang panjang di persepakbolaan Indonesia. Kami ingin memenangi pertandingan ini, sehingga persiapan harus berjalan maksimal.”

    SIMAK JUGA
    Permainan Ibrahim Conteh Disebut Mirip Makan Konate
    Persib Bandung Berusaha Kembalikan Percaya Diri
    Persib Bandung Kedatangan Empat Pemain Seleksi

    Sementara itu, Waroeng Tantan 82 tampak dihiasi sejumlah poster pemain Persib, dan beberapa jersey klub yang pernah diperkuat Tantan. Menurut Tantan, ia sengaja menciptakan atmosfer sepakbola di warungnya tersebut.

    "Konsep seperti warung biasa. Lalu ada sejarah jersey sama medali dari mulai pertama Tantan main bola profesional sampai ke Persib. Sedangkan ini [poster] sudah izin ke teman-teman,” jelas pemain bernomor punggung 82 ini.

    Sejumlah menu andalan disiapkan Tantan untuk menarik warga mengungjungi warungnya di Lembang. Tantan tak menargetkan secara segmen pembelinya, namun yakin warungnya akan menarik minat.

    "Nasi Goreng Setengah Bola itu salah satu menu berupa nasi goreng di dalam tempurung buah kelapa yang dibelah dua. Jadi, bentuknya serupa setengah bola. Itu kreativitas adik-adik Tantan,” jelasnya.

    "Nasi kampung keramat mengambil nama dari nama kampung di sini. Kalau minuman ada Pangeran Biru. Itu campuran beberapa bahan, warnanya kuning di bawah, dan biru di atas. Kalau diaduk, jadi hijau. Jadinya seperti perjalanan karir Tantan.” (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Serius Hadapi Perisai Cup
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page