Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Waspadai Tiga Pemain Persebaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 6, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Waspadai Tiga Pemain Persebaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai kombinasi pemain tua dan muda di Persebaya United bisa memberikan ancaman bagi pertahanan Pangeran Biru saat kedua tim saling bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9) malam WIB.

    Persib membidik poin penuh di laga nanti untuk memastikan tiket perempat-final dari Grup A Piala Presiden 2015. Sejumlah nama penggawa Persebaya sudah masuk daftar Djadjang yang dianggap bisa memberikan ancaman.

    "Kita tahu Persebaya merupakan tim gabungan, kombinasi antara tua dan muda. Ada beberapa mantan pemain tim nasional U-19, dan kemudian sejumlah pemain senior,” ujar Djanur, sapaan Djadjang, kepada laman Simamaung.

    "Ada beberapa pemain, menurut saya, yang punya kecepatan, dan itu harus diantisipasi, diantaranya Siswanto, di tengahnya ada Evan Dimas. Kemudian striker Rudi Widodo juga cukup berbahaya.”

    Djanur menambahkan, Persib dipastikan bermain agresif demi mewujudkan ambisi meraih tiga angka. Maung Bandung dipastikan langsung menekan pertahanan Persebaya sejak awal.

    "Kami mengincar kemenangan di pertandingan nanti agar bisa lolos ke babak berikutnya. Untuk itu, kami harus menekan sejak awal seperti yang kami lakukan ketika melawan Persiba [Balikpapan]. Mencetak gol di menit-menit awal akan sangat berpengaruh terhadap jalannya pertandingan,” papar Djanur.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Waspadai Tiga Pemain Persebaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page