Liga Indonesia Djohar Arifin Heran Karena Merasa Dimusuhi PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 24, 2015.

Discuss Djohar Arifin Heran Karena Merasa Dimusuhi PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin, merasa dirinya telah dimusuhi oleh segenap jajaran petinggi PSSI karena bertemu dengan Menpora Imam Nahrawi untuk memenuhi undangan Selasa (23/6) kemarin.

    Djohar sendiri datang sebagai ketum PSSI periode 2011-2015 karena pihak Kemenpora tidak menganggap hasil Kongres Luar Biasa 2015 di Surabaya. Dan kini, Komite Etik PSSI berencana memanggil Djohar karena kecewa yang bersangkutan seakan bertindak sebagai ketum PSSI saat menemui Imam.

    "Saya diundang sebagai ketua umum PSSI 2011 2015. Saya tanpa diundang pun ingin bertemu Menpora apalagi diundang. Saya hanya memikirkan bagaimana nasib pemain pelatih dan ribuan orang yang hidupnya dari bola sedang terancam," papar Djohar.

    "Saya melihat hubungan PSSI dengan pemerintah macet tidak ada peluang sedikitpun. Dan saya sudah mendapatkan peluang untuk membahas kemacetan, mestinya saya ini dimanfaatkan bukan dimusuhi. Mestinya setiap orang yang bisa membantu didukung agar situasi bisa lebih cepat normal," tambah pria asal Medan itu.

    Pihak Kemenpora memang hanya mengundang Djohar sebagai ketum, Joko Driyono selaku sekretaris jenderal, Husni Hasibuan yang menjabat bendahara periode lalu dan empat Asprov PSSI dari NTT, Jawa Barat, Jawa Timur dan Bengkulu. Djohar mengaku, dirinya mendapat dukungan untuk terus berhubungan dengan pemerintah.

    "Heran ya, siapa yang berhubungan dengan pemerintah akan dimusuhi dan dihukum. Insha Allah saya jalan terus untuk mencari penyelesaian agar para pemain, pelatih dan lainnya bisa hidup normal kembali.

    "Alhamdulillah banyak dukungan kepada saya, dari klub, Asprov dan juga pelatih dan pemain. Jika tidak ada yang memulai membicarakan ini tentu kerusakan sepakbola kita akan semakin parah," tandas sosok yang didaulat sebagai anggota kehormatan PSSI itu.

    Sementara itu, pihak PSSI melalui ketua Komite Etik TM Nurlif menyatakan bahwa Djohar tidak lebih dahulu berkomunikasi dengan PSSI sebelum mengehadap Menpora - sehingga tidak bisa memanfaatkan Djohar untuk menjembatani hubungan kedua belah pihak.

    "Kalau memang dari awal ada komunikasi dengan kita, tentu ada peluang untuk kita memanfaatkan itu. Sementara ini tidak ada," ungkapnya.

    [​IMG]
    //

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djohar Arifin Heran Karena Merasa Dimusuhi PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page