Liga Indonesia Djohar Arifin Husin Bantah PSSI Rugi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 5, 2015.

Discuss Djohar Arifin Husin Bantah PSSI Rugi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin, membantah keuangan PSSI merugi. Hal itu dituturkannya berdasarkan hasil laporan keuangan pada Kongres Luar Biasa PSSI di Surabaya, 18 April 2015.

    Sebelumnya, ketum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, mengungkapkan keuangan PSSI saat ini minus Rp17 miliar. Ditambah, utang kegiatan dengan MNC Group sebesar Rp21 miliar.

    "Masalah keuangan PSSI silakan tanya ke bagian keuangan, apa pernah saya ikut campur urusan keuangan? Semua keuangan diurus oleh waketum, sekjen, dan bendahara. Sampai dengan tanda tangan cek pun saya tak ikut campur. Tanda tangan cek PSSI oleh waketum, bendahara, dan sekjen," ucap Djohar, melalui pesan singkatnya kepada Goal Indonesia.

    "Pada kongres dilaporkan, PSSI surplus Rp4,6 miliar. Ini bisa dilihat dari laporan keuangan yang disampaikan ke peserta kongres," tambahnya.

    Di samping itu, mantan sekjen KONI Pusat ini juga membantah kalau dirinya saat ini berkantor di kantor Kemenpora. "Saya sekarang sibuk di Medan mengurus kampus dan yayasan pendidikan yang ketuanya saya. Selama ini tertinggal karena saya sibuk di Jakarta, jadi tak benar saya berkantor di Kemenpora," tegasnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djohar Arifin Husin Bantah PSSI Rugi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page