Liga Indonesia Dollah Salleh Ingin Gagalkan Ambisi Juara Thailand

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2014.

Discuss Dollah Salleh Ingin Gagalkan Ambisi Juara Thailand in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Malaysia, Dollah Salleh memiliki tekad untuk bisa menggagalkan ambisi Thailand untuk meraih gelar juara Piala AFF 2014, jelang kedua tim bertemu dalam partai pamungkas yang berlangsung pada 17 dan 20 Desember mendatang.

    Dalam final yang digelar dengan format dua leg, pasukan Harimau Malaya akan terlebih dahulu bertandang ke markas Chang Suek di pertemuan pertama (17/12) sebelum menjadi tuan rumah leg berikutnya tiga hari kemudian.

    Dollah yang mencatatkan sejumlah rekor baru bagi Malaysia dalam turnamen tahun ini - mengakhiri 12 tahun tanpa kemenangan di markas Singapura dengan menang 3-1 di laga Grup B serta menaklukkan kandang Vietnam dengan skor 4-2 untuk pertama kalinya sejak 1991 - optimistis memperpanjang tren positif tersebut.

    "Kiatisuk (Senamuang) berkata ingin jumpa Malaysia di final setelah laga terakhir Grup B dan kini ia mendapatkannya," tutur pelatih 51 tahun itu dikutip The Star. "Saya ingin membuat sejarah, sebelumnya dua rekor terpecahkan dan kini lawan Thailand semoga terulang kembali."

    "Pemain kami telah berkembang dibandingkan awal turnamen dan berharap momentum ini terus bertahan. Kami tentu sudah mempelajari kekalahan kami dari Thailand saat di fase grup. Kami menyadari jika Thailand leluasa memainkan taktik mereka maka akan menjadi ancaman besar."

    Kemenangan Malaysia atas Thailand di Bangkok terjadi pada 2004 silam, saat itu Harimau Malaya berhasil mencatatkan hasil positif dengan menang tipis 2-1 dalam sebuah laga persahabatan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dollah Salleh Ingin Gagalkan Ambisi Juara Thailand
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page