Liga Jerman Douglas Costa Beri Wejangan Untuk Renato Sanches

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 6, 2016.

Discuss Douglas Costa Beri Wejangan Untuk Renato Sanches in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Douglas Costa memberikan nasihat kepada rekan barunya di Bayern Munich Renato Sanches agar bisa cepat beradaptasi dengan kehidupan baru di Bavaria.

    Sanches, 18 tahun, terus menjadi buah bibir sejak kepindahannya ke Bayern dari Benfica senilai €35 juta, angka yang berpotensi melambung hingga €80 juta.

    Sang gelandang melanjutkan sinarnya di Euro 2016 dengan membantu Portugal melangkah ke semi-final. Di turnamen itu, Sanches mampu memecahkan beberapa rekor penting dan turut mencetak satu gol cantik kontra Polandia di prempat-final.

    SIMAK JUGA
    Hummels, Sanches & Ambisi (Semu) Bayern
    Usia Renato Sanches Dipertanyakan
    Bayern: Semoga Sanches Berharga €80 Juta

    Costa, yang tampil brilian di musim debutnya bersama The Bavarians dengan mengemas tujuh goal dan 18 assist di semua ajang musim lalu, berharap Sanches bisa mengikuti jejaknya.

    "Saya berharap dia bisa mempertahankan performanya seperti saat bermain bagi Benfica dan Portugal. Jika demikian, maka kami semua di Bayern akan bahagia. Itulah yang terpenting baginya saat ini,” ungkap Costa secara eksklusif kepada Goal Australia, Selasa (5/7).

    Costa saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Olimpiade 2016 bersama timnas Brasil. Sedangkan Sanches bakal menantang Wales di semi-final Euro 2016 pada Kamis (7/7) dini hari WIB.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Douglas Costa Beri Wejangan Untuk Renato Sanches
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page