Liga Inggris Douglas Costa: Pep Guardiola Adalah Keajaiban Sepakbola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 10, 2016.

Discuss Douglas Costa: Pep Guardiola Adalah Keajaiban Sepakbola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Douglas Costa mengaku sangat terkesan dengan kinerja Pep Guardiola selama melatihnya di Bayern Munich. Menurutnya, Guardiola memang memiliki sentuhan magis status salah satu pelatih terbaik di dunia sangat pantas disandangnya.

    Costa diboyong Guardiola dari Shakhtar Donetsk pada musim panas lalu dan langsung meroket di Allianz Arena lewat torehan tujuh gol dan 12 assist dari 41 laga. Costa dipastikan tidak akan dilatih Guardiola di musim depan setelah sang pelatih memilih hijrah ke Manchester City.

    Meski hanya bekerja sama selama satu tahun, winger Brasil ini merasa senang bisa mengenal "sebuah keajaiban sepakbola” dalam diri Guardiola.

    SIMAK JUGA
    Hijrah Ke City, Guardiola Dilarang Bajak Pemain Bayern
    Bayern Wanti-Wanti Madrid Soal Lewandowski & Alaba
    Douglas Costa Bakal Saingi Ronaldo & Messi'

    "Anda tidak bisa membandingkan Pep dengan pelatih Brasil mana pun. Sosok Pep baru akan terwujud jika Anda menggabungkan seluruh pelatih Brasil,” tutur Costa, Rabu (8/6).

    "Ada kalanya seorang pelatih memiliki kemampuan memotivasi yang bagus, lainnya punya pengetahuan taktik yang kuat. Namun, Pep memiliki segalanya.”

    "Pep memiliki sentuhan magis. Dia bernapaskan sepakbola. Pep selalu menemukan sesuatu yang baru. Dia adalah keajaiban sepakbola itu sendiri. Saya berharap dia bisa memenangkan Liga Champions dengan City,” imbuh Costa.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Douglas Costa: Pep Guardiola Adalah Keajaiban Sepakbola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page