Liga Jerman Douglas Costa: Renato Sanches & Mats Hummels Datang, Bayern Munich Semakin Kuat!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2016.

Discuss Douglas Costa: Renato Sanches & Mats Hummels Datang, Bayern Munich Semakin Kuat! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Belum tuntas musim terkini, Bayern Munich telah membuat gebrakan dini di bursa transfer sebagai langkah persiapan untuk mengarungi kompetisi 2016/17 mendatang.

    Pembelian ganda diresmikan pada Selasa (10/5) lalu, dengan gelandang belia berbakat Renato Sanches diakuisisi dari Benfica dan bek elegan Mats Hummels diboyong pulang dari Borussia Dortmund.

    Kehadiran dua amunisi anyar berkualitas tersebut disambut antusias winger Douglas Costa, yang sangat optimistis Bayern akan semakin tangguh dan sukar ditundukkan lawan.

    "Saya tak mengenal Sanches secara pribadi. Tetapi kami bermain melawan Benfica [perempat-final] di Liga Champions, jadi saya tahu ia pemain yang bagus," tutur Costa secara eksklusif kepada Goal.

    [​IMG]

    "Ia memiliki masa depan cerah di hadapannya. Saya pikir ia akan berintegrasi sebaik saya ataupun [Kingsley] Coman. Saya akan ada untuk membantunya, sebagaimana rekan-rekan setim juga membantu saya ketika datang ke sini."

    "Sekarang akan lebih sulit bagi tim-tim lain [untuk mengalahkan Bayern]. Kami sudah sangat kuat, jadi tidak akan mudah untuk menjadi lebih baik lagi. Tetapi para rekrutan baru ini pastinya akan membantu kami."

    Costa sendiri baru berlabuh ke Sabener Strasse tahun lalu dari Shakhtar Donetsk. Ia melakoni musim perdana nan cemerlang bersama Die Roten dengan mengepak empat gol plus sembilan assist dalam 27 penampilan di Bundesliga sejauh ini.

    SIMAK JUGA
    Ini Jersey Baru Bayern Munich!
    Kimmich: Bayern Sempurna Untuk Saya
    Hummels, Sanches & Ambisi (Semu) Bayern

    "Ini fantastis. Bayern mengubah hidup saya, itu yang saya katakan berulang kali. Saya telah diterima sangat baik, semua orang peduli pada saya, klub dan para pemain," urai sayap Brasil ini.

    "Di sini saya bisa bermain di sebuah klub historis dengan para pesepakbola fantastis, rasanya luar biasa. Saya sangat bersyukur," pungkasnya.

    Bayern yang sudah dipastikan menjadi juara akan memainkan laga terakhir di Bundesliga musim ini dengan menjamu Hannover di Allianz Arena, Sabtu (14/5) esok. Ini juga menjadi pertandingan kandang terakhir tim bersama pelatih Pep Guardiola.

    [​IMG]

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Douglas Costa: Renato Sanches & Mats Hummels Datang, Bayern Munich Semakin Kuat!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page