Liga Indonesia Dragan Djukanovic Puji Pemain Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 18, 2016.

Discuss Dragan Djukanovic Puji Pemain Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wajah pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic terlihat berseri-seri setelah tim besutannya mencatat kemenangan telak 5-0 atas Persegres Gresik United di Stadion Segiri, Jumat (17/6) malam WIB.

    Dragan mengatakan, anak asuhannya mulai menemukan titik kepercayaan diri yang sebelumnya sempat menurun. Kemenangan ini menjadi batu pijakan bagi Pusamania untuk makin berkembang ke depannya.

    Selain mencetak kemenangan dengan skor telak, tiga penggawa Pusamania, Pedro Javier, Edilson Tavares, dan Lerby Eliandri juga mencetak gol perdana bagi tim Pesut Etam.

    SIMAK JUGA
    PBFC Bungkam Persegres Gresik United
    PBFC Bertekad Perbaiki Posisi Di Klasemen
    PBFC Vs Gresik United: Adu Kuat Lini Tengah

    "Opini saya dari pertandingan ini adalah, kita main biasa saja seperti sebelumnya, cuma bedanya kali ini kita bisa maksimalkan kesempatan yang kita punyai,” ujar Dragan.

    "Sebelumnya melawan Mitra kita juga bermain bagus, tapi kita gagal konversi peluang jadi gol. Di pertandingan ini kita buktikan kalau kita bisa.”

    "Kita berhasil tutup tim lawan, sehingga mereka tidak bisa berkembang, bahkan kita mengendalikan pertandingan. Pemain saya menguasai lebar lapangan dengan baik. Saya apresiasi apa yang anak-anak kita tampilkan. Mereka bekerja sangat keras, dan cerdas.”

    Selanjutnya Pusamania akan menghadapi dua laga tandang melawan PSM Makassar pada 23 juni, dan Persija Jakarta sepuluh hari kemudian. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dragan Djukanovic Puji Pemain Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page