Liga Indonesia Dragan Djukanovic: Pusamania Borneo FC Masih Butuh Waktu

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2016.

Discuss Dragan Djukanovic: Pusamania Borneo FC Masih Butuh Waktu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic menilai tim besutannya masih membutuhkan waktu untuk bisa menjadi lebih baik lagi di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Dragan berkaca dari performa tim besutannya saat bermain imbang 1-1 melawan Bali United FC di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (1/5) sore WIB. Menurut Dragan, salah satu penyebab permainan Pesut Etam belum bagus adalah adaptasi pemain.

    "Kami sudah mengalami masalah sejak awal. Kami perlu waktu untuk pemain baru. Adaptasi yang belum baik terlihat dengan terlalu ke belakangnya lini pertahanan kami,” ungkap Dragan.

    "Tapi pasti saya yakin, hari demi hari kita akan dapatkan progres. Dari awal sampai akhir kita sudah memulai tim dengan baik.”

    SIMAK JUGA
    Bali United Diimbangi Sepuluh Pemain PBFC
    Sultan Akui Punya Masa Indah Di Bali United
    Gavin Kwan Adsit Sanjung Bali United FC
    Karena itu, Dragan merasa bersyukur anak asuhnya bisa mencuri satu angka. Apalagi di laga ini mereka harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Gerald Pangkali diganjar kartu kuning kedua.

    "Bisa dilihat tim saya cukup baik dalam memainkan bola. Kita tidak akan pernah berhenti berjuang. Kita tunjukkan dalam tim hanya 10 orang, kita tetap berjuang,” harap Dragan.

    "Game ini cukup sulit, tapi kita sudah antisipasi dan siap sejak awal. Saya sudah respect Bali United sejak awal. Tapi saya tentu sangat percaya dengan tim saya. Selalu bagus pulang bawa poin. Kita harapkan seperti itu tiap pertandingannya.”

    Mengenai diusirnya presiden klub Nabil Husein, Dragan mengaku protes kerasnya merupakan hal biasa dalam sepakbola.

    "Tidak ada masalah, cuma masalah biasa di sepakbola,” tutup Dragan. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dragan Djukanovic: Pusamania Borneo FC Masih Butuh Waktu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page