Liga Indonesia Dragan Djukanovic Tak Siapkan Taktik Khusus Atasi Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 30, 2016.

Discuss Dragan Djukanovic Tak Siapkan Taktik Khusus Atasi Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic mengaku tidak menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Persija Jakarta saat kedua tim saling bentrok, Minggu (3/7), di Stadion Segiri.

    Dalam beberapa pertandingan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Persija kerap menerapkan permainan bertahan. Dragan mengaku sudah mempelajari permainan Macan Kemayoran, namun tidak ada strategi khusus untuk laga nanti.

    "Siapapun lawannya, kita akan tetap bermain sesuai gaya kita, kerja keras, dan menekan. Semua pemain yang ada siap diturunkan, jadi tidak ada alasan untuk bermain di bawah 100 persen,” tegas Dragan.

    SIMAK JUGA
    Jefri Tak Pikirkan Cetak Gol Lawan Persija Jakarta
    Persija Siapkan Formasi Khusus Melawan PBFC
    Lawan Persija, Lerby Berharap Jadi 'Starter'

    "Tidak ada penjagaan khusus kepada pemain lawan. Tapi saya melihat Persija punya pertahanan yang rapat. Saya harap anak-anak ciptakan banyak momen, dan mampu selesaikan itu jadi gol.”

    Selain itu, arsitek asal Montenegro itu juga menginginkan semua pemain tetap menjaga mental juara. Baginya, mental merupakan kunci sukses timnya saat ini.

    "Pemain kita dalam kondisi motivasi tinggi, dan mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa sejak awal kita berkumpul di awal musim. Tapi kuncinya adalah mental. Tak peduli kita sedang dalam posisi berapapun dalam klasemen, semua anggota tim harus memenangkan semua pertandingan, termasuk [melawan] Persija,” tutur Dragan. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dragan Djukanovic Tak Siapkan Taktik Khusus Atasi Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page