Dragon Quest Heroes Diperkenalkan Menggunakan Bubble Wrap

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 24, 2015.

Discuss Dragon Quest Heroes Diperkenalkan Menggunakan Bubble Wrap in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    24/02/2015

    Ketika membeli barang lewat pemesanan online, seringkali kamu mendapatkan bubble wrap, bukan? Apakah kamu tipe orang yg sering memecahkan benda yg adiktif tersebut? Kalau iya, mungkin kamu akan menghabiskan waktu yg cukup lama ketika kamu sedang ada di sebuah stasiun kereta di Jepang sekarang.

    Dalam kampanye memperkenalkan Dragon Quest Heroes di Jepang, Square Enix & Koei Tecmo melapisi dinding stasiun keretaShinjuku dengan 100.000 Slime. Tentu saja itu bukan Slime asli, karena Slime yg dimaksud adalah gambar yg dilindungi bubble wrap dengan jumlah yg luar biasa banyak seperti yg bisa kamu lihat di atas.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Hmm … langkah yg diambil Square Enix & Koei Tecmo ini tergolong unik tapi juga saya rasa memberikan efek yg cukup positif. Saya rasa siapapun akan merasa penasaran dengan bubble wrap besar yg tertempel di dinding & orang yg ‘hobi’ dengan hal semacam ini akan menghabiskan waktu yg sangat lama di depan bubble wrap tersebut.

    Jadi apakah kamu mau meminjamkan kekuatanmu untuk mengalahkan para Slime ini? Dragon Quest Heroes akan dirilis pada 26 Februari 2015 untuk PS4 & PS3 di Jepang.

    Sumber gambar:inside-games, rimururu
    Square Enix Berminat Untuk Merilis Dragon Quest Heroes Dalam Bahasa Inggris[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page