Liga Spanyol Drama Transfer David De Gea Bikin Iker Casillas Prihatin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 1, 2015.

Discuss Drama Transfer David De Gea Bikin Iker Casillas Prihatin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan kiper Real Madrid Iker Casillas mengaku prihatin dengan situasi terkini David De Gea yang belum juga menemui titik terang. Casillas pun hanya bisa mendoakan yang terbaik kepada kompatriotnya itu.

    Setelah belum mendapat kesempatan bermain bersama Manchester United di awal musim ini, De Gea diprediksi bakal segera merapat ke Santiago Bernabeu untuk menjadi suksesor Casillas yang sebelumnya telah hijrah ke Porto.

    Akan tetapi, terjadi drama lebih lanjut ketika Red Devils dan Los Blancos gagal merampungkan transfer De Gea setelah dokumen sang kiper terlambat tiba di Madrid hingga batas tenggat pada Senin (31/8) pukul 23:59 waktu setempat.

    Melihat situasi yang dialami kompatriotnya itu, Casillas berujar, "Saya hanya berharap semuanya berjalan sesuai yang diinginkan De Gea dan semoga dia bahagia.”

    "Dia adalah kiper yang fantastis. Situasi seperti ini jelas tidak disukainya, tetapi mari berharap dia bisa menuntaskannya segera dan semuanya berjalan baik untuknya,” imbuhnya.

    Saat ini, United dan Madrid masih mengupayakan kembali agar transfer De Gea dapat terwujud pada Selasa (1/9) ini dengan membuktikan kepada FIFA dan LFP bahwa mereka telah menyerahkan dokumen tepat waktu.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Drama Transfer David De Gea Bikin Iker Casillas Prihatin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page