Liga Jerman Dramatis! Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Hat-Trick Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2016.

Discuss Dramatis! Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Hat-Trick Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cristiano Ronaldo menyuguhkan performa luar biasa dengan mengemas hat-trick sekaligus meloloskan Real Madrid secara dramatis ke semi-final Liga Champions, Selasa (12/4) malam.

    Los Merengues dalam posisi tertinggal 2-0 secara agregat dari VfL Wolfsburg pada leg pertama perempat-final. Kekalahan mengejutkan itu membawa Madrid dalam posisi genting meski leg kedua digelar di Stadion Santiago Bernabeu. Pasukan Zinedine Zidane dituntut mencetak gol secepat mungkin agar defisit kekalahan sirna.

    Itulah yang terjadi pada 17 menit pertama pertandingan. Ronaldo langsung melesakkan dua gol sekaligus hanya dalam selang waktu 86 detik. Gol pertama disarangkan dari jarak dekat setelah memanfaatkan umpan silang Dani Carvajal pada menit ke-16. Sejenak kemudian, kedudukan agregat seimbang berkat gol sundulan Ronaldo menyambut tendangan penjuru Toni Kroos.

    Kepercayaan diri para pemain Madrid pulih. Wolfsburg hanya bisa sesekali mengancam gawang Keylor Navas. Apalagi gelandang kreatif mereka, Julian Draxler, terpaksa ditarik sebelum babak pertama berakhir karena mengalami cedera.

    Pada menit ke-77, publik Bernabeu akhirnya bersorak lega meluapkan kegembiraan. Ronaldo mencetak hat-trick! Kali ini gol disarangkan melalui salah satu spesialisasi sang megabintang, yaitu tendangan bebas. Dari jarak 20 meter bola meluncur deras tanpa dapat dicegah Diego Benaglio.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Real Madrid 3-0 VfL Wolfsburg
    Cristiano Ronaldo: Lawan Wolfsburg Akan Jadi Malam Ajaib
    Cristiano Ronaldo Pertahankan Konsistensi Gol Enam Musim Beruntun!

    Kemenangan 3-0 atas Wolfsburg membuktikan ucapan Ronaldo sebelum pertandingan yang mengatakan bahwa pertandingan di Bernabeu akan menjadi malam keajaiban.

    "Ini akan menjadi malam ajaib dan saya sudah tidak sabar. Tim percaya diri, pelatih optimistis dan suporter juga harus demikian. Tengah pekan akan menjadi malam yang ajaib," tukasnya sambil menyeru meminta dukungan fans Madrid melalui laman resmi klub.

    Janji itu terbukti. Tak hanya menang dan menjadi pahlawan, Ronaldo bahkan sukses memecahkan sejumlah rekor. Hat-trick ini membawanya menjadi pemain pertama yang mengukir tiga kali hat-trick dalam satu musim di Liga Champions. Pemain internasional Portugal ini secara akumulatif telah mengumpulkan lima hat-trick sepanjang partisipasi di Liga Champions. Gol tendangan bebas yang dibuatnya adalah yang ke-11 di ajang yang sama.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Dramatis! Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Hat-Trick Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page