Dreadnought - Pertempuran Luar Angkasa Yang Sangat Seru

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 30, 2015.

Discuss Dreadnought - Pertempuran Luar Angkasa Yang Sangat Seru in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,722
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    30/01/2015

    Entah mengapa rasanya selama sebulan ini saya terus mendengar mengenai game baru yg memiliki tema sci-fi. Grey Box, penerbit yg baru saja merilis game RTS keren Grey Goo kembali mengumumkan sebuah game baru di PAX South 2015minggu lalu yg diberi nama Dreadnought. Meskipun sudah ada banyak sekali game sci-fi yg berfokus pada pertempuran pesawat luar angkasa, Dreadnought sepertinya berhak dipantau.
    Baca juga review Grey Goo, RTS sci-fi yg keren!

    Untuk standar game yg berfokus pada pertempuran luar angkasa, Dreadnought terbilang cukup “lambat” namun mengutamakan strategi & taktik dalam peperangan. Kamu tidak akan mengendalikan pesawat tempur berukuran kecil, melainkan pesawat-pesawat ukuran besar yg memiliki berbagai persenjataan mematikan. Rasanya Dreadnought ini adalah sebuah game pertempuran yg mirip dengan World of Tanks & seri World of lainnya, hanya saja menggunakan pesawat luar angkasa.

    [​IMG]

    Dreadnought tidak memiliki sistem pengembangan yg biasanya kamu temukan di game luar angkasa seperti membangun stasiun luar angkasa, berdagang, / lainnya. Kamu & anggota tim akan bertarung dalam sebuah arena luas melawan tim lainnya dengan sistem pertarungan seru yg membutuhkan koordinasi yg baik. Tentu saja artinya game ini memang dirancang untuk para pemain yg tertarik dengan PvP saja.

    Nantinya kamu akan bisa menggunakan satu dari lima jenis pesawat luar angkasa yg masing-masing memiliki peran yg berbeda. Dreadnought (sama seperti namanya) adalah pesawat tempur terbesar yg memiliki persenjataan terlengkap sekaligus armor yg sangat tebal. Satu hal yg menjadi kelemahan pesawat ini adalah ukurannya yg sangat besar, sehingga kecepatannya menjadi sangat lambat & seringkali menjadi target utama adalam pertempuran.

    [​IMG]

    Destroyer adalah pesawat tempur yg dirancang untuk pertempuran jarak dekat. Meskipun berukuran besar Destroyer memiliki desain yg agak ramping & mampu menghancurkan Dreadnought sekalipun dengan menabrakkan diri ke pesawat lawan. Corvette adalah pesawat yg berperan sebagai pengintai, dengan jurus cloakingyang membuat pesawat tidak terlihat sepenuhnya selama beberapa waktu.

    Pesawat terakhir adalah Cruiser yg terpecah ke dua tipe yaitu Artillery Cruiser & Support Cruiser. Seperti namanya Artillery Cruiser berperan sebagai penembak jarak jauh, sedangkan Support Cruiser memiliki laser yg bisa memperbaiki kerusakan pesawat lainnya. Nantinya kamu bisa memodifikasi berbagai persenjataan ini juga untuk berbagai fungsi yg serupa nan berbeda. Dreadnought baru saja diumumkan di PAX South 2015, & belum ditentukan kapan game ini akan dirilis.

    Website: Dreadnought

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page