Liga Indonesia Dua Bek Kanan Cedera, Nilmaizar Putar Otak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2016.

Discuss Dua Bek Kanan Cedera, Nilmaizar Putar Otak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, pelatih Semen Padang, Nilmaizar, dipusingkan dengan dua bek kanannya yang menderita cedera. Dua pemain itu adalah Hengki Ardiles dan Fandry Imbiri.

    Maka itu, mau tak mau Nil harus memutar otak menyiapkan alternatif, seandainya hingga hari pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion H. Agus Salim, Padang, 29 April nanti, kedua pemain itu belum pulih.

    "Semuanya kami siapkan, bisa saja Novan (Setya Sasongko) kami kembalikan ke kanan, Satrio (Syam) di kiri. Bahkan, pemain muda Dimas Sumantri kami siapkan juga," kata Nil, kepada Goal Indonesia.

    Sementara itu, Nil mengakui kesiapan timnya untuk menghadapi laga melawan PSM sudah mencapai 95 persen. Saat ini, masih menurut Nil, timnya hanya tinggal mematangkan strategi permainan saja, dan tak akan ada bongkar pasang pemain lagi.

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Hanya Bidik Papan Atas
    Semen Padang Berpesta Di Solo
    Kiper Semen Padang Yakin Timnya Bisa Di Papan Atas ISC

    Dia juga mengungkapkan sudah mempelajari secara detail mengenai kelemahan dan kelebihan PSM, baik secara tim maupun per individu. "Bahkan kami tak hanya mempelajari PSM, semua tim lawan kami akan pelajari secara detail," tegas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

    Sementara itu, Semen Padang juga masih akan berburu pemain asing asal Asia. Seperti diketahui, Tim Kabau Sirah saat ini sudah merekrut tiga pemain asing asal Brasil untuk ISC A nanti.

    "Kami akan cari pemain itu, tapi tentunya kami akan cari pemain yang tepat dan bisa memenuhi kebutuhan tim sesuai rekomendasi pelatih. Realisasinya kami harapkan sesegera mungkin," ujar Daconi, direktur utama PT Kabau Sirah Semen Padang.

    Daconi berharap, kehadiran pemain asing Asia ini bisa membuat skuat Semen Padang semakin lengkap. "Kami sangat serius menghadapi turnamen ini, apalagi kami punya target masuk papan atas. Sewajarnya kami menyiapkan tim yang benar-benar kompetitif," tutupnya.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dua Bek Kanan Cedera, Nilmaizar Putar Otak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page