Liga Spanyol Dua Bulan Tak Digaji, Pemain Elche Boikot Aktivitas Klub

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Dua Bulan Tak Digaji, Pemain Elche Boikot Aktivitas Klub in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Masalah tunggakan gaji ternyata juga melanda salah satu klub La Liga Spanyol, Elche. Klub yang bermarkas di Estadio Manuel Martinez Valero itu sudah dua bulan terakhir tidak membayarkan gaji kepada pemainnya.

    Waktu tenggat pembayaran pada 31 Maret lalu gagal dipenuhi oleh klub. Akibatnya, para pemain Elche membuat keputusan untuk memboikot seluruh aktivitas klub di luar lapangan.

    Sampai gaji yang tertunggak tersebut lunas dibayar, Enzo Roco dan kawan-kawan disebutkan tidak akan menghadiri jumpa pers, acara publik, dan kegiatan-kegiatan lain yang berhubungan dengan institusi klub.

    Meski demikian, situasi tak kondusif di Elche tidak akan mengganggu La Liga. Pasukan Fran Escriba dipastikan tetap akan berlaga pada Senin (6/4) mendatang melawan tuan rumah Espanyol.

    Elche saat ini duduk di peringkat 15 klasemen, namun hanya terpaut dua poin dari zona degradasi. Dalam dua laga terakhir, Elche menderita kekalahan telak dari Valencia (4-0) dan Sevilla (3-0).

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Dua Bulan Tak Digaji, Pemain Elche Boikot Aktivitas Klub
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page