Liga Indonesia Dua Pemain Belum Ikuti Pemusatan Latihan Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2014.

Discuss Dua Pemain Belum Ikuti Pemusatan Latihan Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Jafri Sastra mengungkapkan, hingga saat ini hanya dua pemain yang belum bergabung mengikuti pemusatan latihan (TC) tim di Dharmasraya selama satu pekan. Kedua pemain ini adalah Esteban Vizcarra dan M Nur Iskandar.

    Penggawa Kabau Sirah menjalani TC di daerah yang berjarak sekitar 300 km dari Kota Padang sebagai bagian dari persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015. Sebanyak 24 pemain mengikuti TC ini, termasuk pemain terbaik ISL U-21 Nerius Alom. Bek Gresik United Aang Suparman juga ikut, sekaligus menjalani seleksi.

    "Pemain bolah dibilang sudah komplit, kecuali Esteban. Dia sudah menghubungi saya minta izin, dan akan menyusul bergabung secepatnya dengan tim. Sedangkan Nur Iskandar kita beri izin khusus, karena melangsungkan pernikahan hari minggu lalu,” ungkap ucap Jafri kepada Goal Indonesia.

    "Kebetulan kita diundang bupati Dharmasraya untuk TC di sana. Mereka baru membangun stadion baru yang sangat representatif karena akan jadi tuan rumah Porprov Sumbar.”

    "Semua pemain terlihat sangat menikmati TC kali ini. Banyak pemain yang kali pertama berkunjung ke daerah ini. Suasananya sangat bagus di sini, dan program latihan bisa berjalan sesuai rencana.”

    Sementara itu, Semen Padang telah menunjuk Daconi sebagai direktur utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) baru menggantikan Erizal Anwar yang mundur. Penunjukkan itu dilakukan melalui rapat umum pemegang saham (RUPS) Luar biasa. Sedangkan Asdian tetap menjadi manajer tim, sekaligus merangkap tugas sebagai direktur teknik.

    Komisaris Utama PT KSSP Pudjo Suseno mengatakan, pihaknya menerima pengunduran diri Erizal yang mengaku ingin istirahat, dan urusan keluarga yang sangat membutuhkan perhatian.

    "Kita dengan berat hati menerima pengunduran diri Pak Erizal Anwar. Padahal beliau cukup berhasil mengelola tim ini. Buktinya kita mampu masuk delapan besar, dan tim U-21 juara musim lalu,” kata Pudjo.

    Daconi akan mengemban tugas-tugas yang ditinggalkan Erizal. Daconi yang sebelumnya menjabat direktur teknik mengaku punya tantangan cukup berat, minimal mempertahankan prestasi tim.

    "Tantangan di depan kita semakin berat. Apalagi kompetisi musim depan akan diikuti 20 tim dengan format satu wilayah. Kompetisi pastinya akan semakit ketat, dan berat. Mau tak mau kita wajib meningkatkan kualitas, dan daya saing tim kita,” tutur Daconi. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dua Pemain Belum Ikuti Pemusatan Latihan Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page