Liga Indonesia Dua Pemain Semen Padang Gabung, Skuat Persiba Balikpapan Komplet

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 23, 2015.

Discuss Dua Pemain Semen Padang Gabung, Skuat Persiba Balikpapan Komplet in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persiba Balikpapan meminjam dua pemain Semen Padang selama turnamen Piala Presiden. Dua pemain yang di boyong ke Balikpapan adalah bek Seftia Hadi dan penjaga gawang Jandia Eka Putra.

    "Rencananya, Senin (24/8), Seftia datang karena sudah pegang surat (peminjaman) dan sudah ada tiket ke Balikpapan," kata Eduard Tjong, pelatih Persiba. Sementara Jandia diperkirakan baru bergabung sehari kemudian.

    Lebih lanjut, Edu menjelaskan kehadiran dua pemain itu memang sudah sesuai dengan kebutuhan tim. Seftia direncanakan bakal mengisi pos bek kiri. Meski, dia juga bisa bermain di posisi bek kanan atau stopper.

    Sedangkan Jandia bakal menutupi kekurangan tim Beruang Madu di sektor kiper. "Jandia kualitasnya sudah teruji. Jadi, Markus (Haris Maulana), gak jadi," jelas Edu.

    Dengan hadirnya dua pemain itu, Persiba juga batal mendatangkan Aang Suparman dan memulangkan kiper asal Bandung, Riki Bagja.

    "Kami sudah ada dua kiper Jandia dan Effendi, sudah cukup," ujarnya.

    Selain itu, eks pelatih Persela Lamongan itu juga merekrut gelandang asal Pantai Gading, Dembele Siaka, yang sempat menmgikuti seleksi bersama Persiba selama sepekan terakhir.

    "Dembele saya oke, jadi saya rasa sudah komplet untuk skuat Persiba di Piala Presiden karena ada juga (Amadaou) Gakou," terangnya.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dua Pemain Semen Padang Gabung, Skuat Persiba Balikpapan Komplet
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page