Liga Indonesia Dua Turnamen Menunggu Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2015.

Discuss Dua Turnamen Menunggu Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta saat ini masih fokus berjuang untuk lolos ke semi-final turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Namun, sederet agenda sudah menunggu tim asal ibukota tersebut.

    Seperti dikatakan presiden klub Ferry Paulus, tim berjuluk Macan Kemayoran telah mendapat undangan untuk ikut serta dalam turnamen Marah Hail Cup dan Piala Gubernur Kalimantan Timur.

    Ferry pun mengatakan bahwa Persija belum mengonfirmasi kesediaan mereka karena belum menerima detail kedua turnamen tersebut. "Marah Halim sudah menanti konfirmasi dari kita, kemudian termasuk turnamen di Kalimantan, Gubernur Kaltim," kata Ferry di Jakarta.

    SIMAK JUGA
    Terobosan Persija Untuk Penggemar
    Ferry Paulus Ogah Pusingkan Wasit
    Rohit Chand Susul Rahmad Darmawan

    "Belum ada detail yang kita terima dari mereka, sehingga belum kita follow-up. Setelah Desember ini mungkin akan kita follow-up lagi," sambung pria yang menjalani periode keduanya sebagai presiden klub Persija.

    Angan-angan tentang bergulirnya kembali kompetisi resmi masih ditunggu oleh Persija. Sehingga, kedua turnamen tersebut belum tentu diikuti jika PT Liga Indonesia kembali menggelar kompetisi tahun depan.


    "Semua berharap tentu kompetisi. Kalau sudah pasti tidak ada kompetisi, mungkin kita akan ikuti dua turnamen itu," tandas Ferry.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dua Turnamen Menunggu Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page