Liga Indonesia Dua Winger Sriwijaya FC Tidak Ikut Latihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Dua Winger Sriwijaya FC Tidak Ikut Latihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua winger Sriwijaya FC Yohanis Nabar dan Syakir Sulaiman absen pada latihan perdana, Rabu (15/4) sore, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring usai menjalani liburan terkait penghentian sementara Indonesia Super Legaue (ISL) 2015.

    Penggawa Sriwijaya FC sebelumnya diberikan libur dari latihan selama dua hari. Asisten pelatih Hartono Ruslan mengungkapkan, pihaknya tidak akan memberikan sanksi kepada kedua pemain itu, karena sudah meminta izin kepada tim pelatih.

    "Kalau Anis memang belum bisa datang, karena ada urusan keluarga. Dan belum tahu pastinya kapan dia akan mulai bergabung. Kalau Syakir sakit,” kata Hartono Ruslan kepada Goal Indonesia.

    "Latihan perdana ini hanya memperbaiki fisik pemain saja, dan speed endurance. Kalau selanjutnya nanti biar pelatih kepala Mas Benny yang menentukan.”

    Sementara itu, Sriwijaya FC harus menerima sanksi denda Rp20 juta dari PT Liga Indonesia, menyusul absennya pelatih Benny Dolo dalam dua kali jumpa wartawan pasca pertandingan.

    Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengungkapkan, sesuai regulasi yang diatur PT Liga, klub dikenakan denda Rp10 juta jika pelatih tidak menghadiri sesi jumpa wartan dalam satu pertandingan.

    "Kita sudah dapat peringatan dari bagian media PT Liga saat saya ikut rapat soal disetopnya ISL tanggal 8 April di Jakarta. Informasinya secara lisan seperti itu. Namun sampai sekarang kita belum terima suratnya secara tertulis,” kata Faisal.

    Menanggapi hal itu, Bendol, sapaan Beny, mengaku sudah mengetahui kesalahannya, dan membuat Sriwijaya FC harus menerim denda tersebut. Namun Bendol memiliki alasan mengenai dirinya selama ini tak menghadiri sesi jumpa wartawan usai laga.

    "Saya tidak hadir press conference karena ingin memberi kesempatan kepada yang muda. Saya sudah 33 tahun berkarir di sepakbola ini, jadi sekarang giliran yang muda untuk maju,” ujarnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dua Winger Sriwijaya FC Tidak Ikut Latihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page