Liga Indonesia Duel Gresik United-Persipasi Bandung Raya Jadi Ajang Reuni

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2015.

Discuss Duel Gresik United-Persipasi Bandung Raya Jadi Ajang Reuni in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Persipasi Bandung Raya Chairul Rifan mengungkapkan, duel melawan Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Minggu (22/11), menjadi ajang reuni bagi sejumlah mantan penggawa Persepam Madura Utama.

    Enam pemain Persepam yang tampil di Piala Kemerdekaan 2015 lalu akan bertanding sore ini. Selain Rifan, PBR juga diperkuat Waluyo. Sedangkan di kubu Gresik United ada Dedi Indra, FX Yanuar, Sandi Firmansyah, dan Qischil Gandrum Miny.

    "Seperti reuni, bertemu teman lama. Tetapi sebagai pemain profesional kita tetap harus bertarung di lapangan,” ujarnya kepada Goal Indonesia.

    Selain itu, Rifan juga telah mengantongi kekuatan dan kelemahan beberapa rekannya tersebut, termasuk Qischil yang dalam dua pertandingan terakhir dipercaya Widodo Cahyono Putro sebagai penyerang tunggal.

    "Karena pernah satu tim, pasti sama-sama mengerti gaya main masing-masing, terutama Qischil yang sering saya hadapi saat latihan,” tambahnya.

    Sementara itu, saat ditanya kemungkinan menjadi starter menggantikan Leonard Tupamahu yang absen akibat hukuman kartu merah, dirinya hanya bisa berharap dimainkan, dan menyerahkan semua keputusan kepada tim pelatih.

    "Kalau itu keputusan pelatih. Tetapi saya pernah berduet [dengan Waluyo] sebelumnya, dan mampu melengkapi satu sama lain,” tutupnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Duel Gresik United-Persipasi Bandung Raya Jadi Ajang Reuni
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page