Liga Indonesia Duel Mitra Kukar-Sriwijaya FC Berakhir Imbang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2016.

Discuss Duel Mitra Kukar-Sriwijaya FC Berakhir Imbang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kukar kembali hanya bermain imbang 2-2 dengan Sriwijaya FC pada lanjutan grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (22/3). Dengan hasil ini, Mitra Kukar telah mengoleksi dua poin.

    Sedangkan SFC tetap kokoh di puncak klasemen sementara grup A dengan poin tujuh dari tiga laga yang telah dijalani.

    Babak pertama

    Kedua tim langsung memeragakan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan. Tapi, SFC yang mampu lebih dulu unggul, lewat gol yang dicetak Achmad Jufriyanto.

    Tertinggal satu gol, Mitra Kukar mencoba tampil lebih menekan. Namun, SFC juga tak mengendurkan serangan mereka. Jual-beli serangan pun terjadi, yang menghasilkan beberapa peluang.

    Gelandang Mitra Kukar, M. Bachtiar memberikan ancaman lewat sepakannya ke gawang SFC. Tapi bola masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper SFC, Dian Agus Prasetyo.

    Mitra Kukar akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-32, lewat gol yang dilesakkan Rodrigo Ost Dos Santos yang memanfaatkan bola liar di depan gawang SFC.

    Tapi, dua menit berselang SFC kembali unggul, lewat sepakan keras Ichsan Kurniawan dari luar kotak penalti. Skor kembali berubah menjadi 2-1.

    Pertandingan pun semakin berjalan sengit. Tapi hingga babak pertama usai, skor belum berubah lagi.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Ambisi Lolos Lebih Cepat
    Subangkit Waspadai Trio Sriwijaya FC
    PREVIEW Piala Bhayangkara: Sriwijaya FC - Mitra Kukar

    Babak kedua

    Permainan menyerang masih ditampilkan kedua tim. Beberapa kali serangan SFC bisa diredam para pemain Mitra Kukar.

    Tim Naga Mekes pun memberikan ancaman ke gawang SFC. Tendangan bebas Michael Orah masih melambung tipis di atas gawang SFC.

    Hendra Adi Bayauw akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-59, setelah memanfaatkan bola hasil umpan dari Marlon Da Silva di depan gawang SFC.

    Marlon mendapatkan peluang emas, setelah berhadapan satu lawan satu dengan Dian Agus. Tapi kali ini, bola sontekannya masih belum tepat sasaran.

    SFC juga memberikan ancaman, lewat tendangan Hilton Moreira. Namun lagi-lagi berhasil diamankan kiper Mitra Kukar, Shahar Ginanjar.

    Mitra Kukar membalas lewat sundulan Yogi Rahadian yang menyambut umpan silang Hendra Bayauw. Tapi bola masih melambung di atas gawang SFC.

    Hingga laga usai, skor tetap imbang 2-2.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Duel Mitra Kukar-Sriwijaya FC Berakhir Imbang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page