Liga Indonesia Duo Semen Padang Cetak Gol Untuk Mitra Kukar Di Laga Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 25, 2015.

Discuss Duo Semen Padang Cetak Gol Untuk Mitra Kukar Di Laga Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kutai Kartanegara mencetak setengah lusin gol kala menjamu tim lokal PS Pratama Yudha di Stadion Aji Imbut, Senin (24/8) kemarin. Laga uji coba tersebut sebagai salah satu persiapan tim arahan Jafri Sastra menatap turnamen Piala Presiden.

    Duo rekrutan anyar yang dipinjam dari Semen Padang, Airlangga Sucipto dan Hendra Bayauw unjuk gigi di laga tersebut. Airlangga mencetak sepasang gol di babak pertama bersama dengan satu gol dari striker asing Guy Junior, yang membuat paruh pertama berakhir 3-0 bagi Naga Mekes.

    Pratama Yudha yang dihuni para pemain muda bukan lawan yang sepadan untuk memberikan ancaman terus-menerus kepada Mitra. Beberapa usaha dari para pemain Pratama kerap kandas atau gagal dikonversi menjadi gol. Hingga akhirnya tiga gol tambahan terjadi di paruh kedua.

    Hendra Bayauw yang main sejak menit awal dan eks Indonesia U-19, Dinan Javier mencatatkan namanya di papan skor. Plus satu gol tambahan dari Guy Junior yang memastikan kemenangan 6-0 untuk Mitra di laga uji coba ini.

    Jafri sendiri tak memetingkan hasil dari laga tersebut dan enggan memberi tekanan kepada pemain karena khawatir cedera. Mantan pelatih Semen Padang itu nampaknya cukup puas dengan performa Guy Junior yang di laga uji coba sebelumnya sudah mengemas hat-trick.

    Zulkifli Syukur dan kawan-kawan akan memulia kampanye mereka di Piala Presiden dengan menghadapi tim Divisi Utama, Persita Tangerang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Klub asal Tenggarong tersebut juga tergabung bersama Bali United Pusam selaku tuan rumah grup dan Persija Jakarta.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Duo Semen Padang Cetak Gol Untuk Mitra Kukar Di Laga Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page