Liga Spanyol Durasi Cedera Gareth Bale Belum Diketahui

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 19, 2015.

Discuss Durasi Cedera Gareth Bale Belum Diketahui in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid belum bisa memastikan durasi absen Gareth Bale selepas cedera betis yang dideritanya kala Los Blancos menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk dalam partai pembuka Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (16/9) dini hari WIB.

    Sayap asal Wales itu terpaksa ditarik keluar di babak pertama setelah bermasalah dengan betisnya. Selepas laga, Bale dan pelatih Rafael Benitez sama-sama optimistis bahwa cedera tersebut tidak serius. Namun, setelah dilakukan tes medis, Madrid belum bisa memastikan kapan Bale akan kembali merumput.

    "Setelah tes yang dilangsungkan di University Hospital Sanitas La Moraleja, Gareth Bale didiagnosa mengalami cedera otot di bagian soleus (betis) kiri, masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut untuk durasi absen,” demikian pengumuman resmi dari Madrid, Kamis (17/9).

    Menurut beberapa laporan media Spanyol, Bale diperkirakan bakal absen selama satu di mana Madrid akan menghadapi laga-laga sulit seperti melawan Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain.

    Kabar cedera ini juga memusingkan timnas Wales yang hampir dipastikan tak bisa diperkuat Bale saat melawan Bosnia-Herzegovina dan Andorra dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2016 pada pertengahan Oktober mendatang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Durasi Cedera Gareth Bale Belum Diketahui
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page