Edan! Museum Ini Ajak Pengunjung Tur Telanjang

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Mar 27, 2015.

Discuss Edan! Museum Ini Ajak Pengunjung Tur Telanjang in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Ketelanjangan sudah lama menjadi bahan perdebatan di kalangan masyarakat. Batasan tipis antara seni & pornografi membuat telanjang disebut sebagai hal yg tabu, namun di sisi lain begitu dipuja sebagai bagian dari seni. Kenyataannya, ketelanjangan sebenarnya sudah menjadi bagian dari sejarah & budaya umat manusia.

    Bukti sejarah menunjukkan, banyak budaya yg menjadikan telanjang sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari. Bahkan di Indonesia yg terkenal dengan beragam suku, masih banyak suku yg melegalkan ketelanjangan. Bagi suku-suku tersebut, pakaian adalah benda dari peradaban asing yg tak boleh mencemari budaya mereka.

    Dalam hal seni, sudah sejak lama ketelanjangan diekspos oleh para seniman. Karya seni patung maupun lukisan dari zaman renaisanse misalnya, melihat ketelanjangan sebagai bagian dari pengekspresian diri. Di luar negeri pun, Anda bisa dengan mudah menemukan patung-patung yg menggambarkan dewa-dewi Yunani kuno dalam keadaan telanjang.

    Untuk itulah, sebuah museum di Australia pun mencanangkan ajakan untuk menikmati tur keliling sambil telanjang. Ya, telanjang. Benar-benar tanpa sehelai benang pun.

    [​IMG]



    Seperti yg dikutip dari liputan6.com, tur telanjang tersebut bertempat di National Gallery of Australia. Tur telanjang tersebut diadakan sambil menikmati pameran dengan tajuk “James Turrel: A Retrospective.”

    Pameran ini memamerkan karya-karya seniman berkebangsaan Amerika berusia 70 tahun, James Turell. Karya-karya yg dipamerkan adalah buah kerja kerasnya selama 50 tahun terakhir. Tur telanjang ini berkolaborasi dengan seniman Melbourne, Stuart Ringholt. Ringholt telah memimpin pengalaman serupa di Sydey Museum of Contemporary Art.

    Ringholt berpendapat, ketelanjangan benar-benar penting untuk sejarah seni. Sebab, banyak karya yangg menampilkan ketelanjangan.

    peserta tak perlu merasa malu saat mengikuti tur telanjang ini. Sebab, tur dikhususkan hanya untuk usia 18 tahun ke atas. Selain itu, selama tur yg hanya diikuti 50 orang tiap sekali tur tersebut, museum sengaja ditutup. Sehingga hanya orang-orang yg mengikuti tur tersebut yg bisa melihat orang lain telanjang. Kini, tur-tur serupa pun mulai diikuti oleh berbagai museum di berbagai negara.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Edan! Museum Ini Ajak Pengunjung Tur Telanjang diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Edan! Museum Ini Ajak Pengunjung Tur Telanjang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page