Liga Indonesia Eddy Simon Badawi Berharap Tunggakan Gaji Segera Dilunasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 19, 2015.

Discuss Eddy Simon Badawi Berharap Tunggakan Gaji Segera Dilunasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi kembali mengeluhkan gajinya yang hingga kini belum juga dilunasi Bontang FC dan Persepar Palangkaraya (Kalteng Putra).

    Pelatih kelahiran Sanga-sanga yang kini menukangi tim sepakbola PON Kalimantan Timur itu mengungkapkan, hingga kini belum ada kejelasan dari Persepar dan Bontang FC terkait tunggakan gaji.

    "Sampai saat ini belum juga ada niat dari mereka untuk melunasi gaji saya. Sisanya masih lumayan Rp 515 juta. Saya sudah berulang-ulang menagih, tapi tidak juga ada reaksi atau keinginan untuk melunasi. Saya juga sudah berulang-ulang meminta, tapi tak digubris,” tutur Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    "Ini bukan saya saja. Ada beberapa pemain yang juga mengalami hal sama. Apalagi sudah masuk puasa, dan akan merayakan Idul Fitri, kasihan pemain. Mereka juga tidak punya lagi penghasilan, karena kompetisi tidak ada.”

    Pelatih yang juga pernah menukangi Mitra Kukar dan Putra Samarinda itu kembali menegaskan dukungannya terhadap pembenahan sepakbola Indonesia agar nasib yang dialaminya tak terulang lagi di masa mendatang.

    "Supaya yang kami alami ini tidak dialami lagi oleh pelatih dan pemain lainnya. Saya mendukung sekali pembenahan. Karena, klub ketika kompetisi berakhir, maka berakhir juga. Mereka seakan lepas tangan,” imbuhnya.

    "Kasihan kami pelatih dan pemain, kami juga punya keluarga. Kami hanya minta gaji kami dilunasi, itu saja. Karena, penghasilan kami hanya dari sepakbola.” (gk-54)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eddy Simon Badawi Berharap Tunggakan Gaji Segera Dilunasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page