Liga Indonesia Eddy Simon Badawi Fokus Persiapkan Tim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss Eddy Simon Badawi Fokus Persiapkan Tim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati kelanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 masih tanda tanya terkait keputusan menteri pemuda olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang tak mengakui PSSI, pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi tetap fokus kepada persiapan tim.

    Eddy Simon tidak ingin berspekulasi mengenai kemungkinan besar ISL 2015 tidak berlanjut. Menurutnya, ia hanya memikirkan dua laga kandang menjamu Sriwijaya FC dan Persib Bandung.

    "Yang harus kita lakukan yakni tetap fokus menghadapi dua laga di kandang sendiri. Kapan pun pertandingannya. Target saya, kita harus menang. Tapi itu tidak terlepas dari persiapan kita,” kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    "Saya yakin dengan pemain-pemain kita dengan kekalahan kemarin di kandang lawan [PSM Makassar], mereka juga ingin memperbaiki ketika bermain di kandang. Memang itu pekerjaan yang sangat berat, tapi kita harus lakukan. Mereka harus bisa membuktikkan, kita bisa raih enam poin.”

    Sementara itu, setelah resmi menjadi bagian dari skuat Persiba, striker asal Mali Gakou Amadou dipastikan akan menjadi striker utama Beruang Madu. Amadou akan diduetkan dengan I Made Wirahadi saat menjamu Sriwjaya FC.

    "Mau tidak mau, kita maksimalkan mereka menjadi duet utama Persiba di lini depan, khususnya untuk hadapi dua laga kandang. Tapi ada juga beberapa alternatif yang kita siapkan, ketika duet pemain itu tidak maksimal,” kata Eddy Simon.

    Sejak Amadou bergabung pekan lalu, kedua pemain sudah ditandemkan ketika Persiba menjalani latihan rutin.

    "Kita poles terus kerja sama keduanya di depan. Memang masih butuh waktu supaya kedua pemain padu. Kita juga kan punya Hendri [Satriadi], [Mithaful] Hamdi, juga Jeki [Pasarela] yang bisa kita maksimalkan menjadi alternatif. Tapi mereka masih duet utama,” tutur Eddy Simon.

    "Sulit untuk mendorong Ansu ke depan, karena sudah pernah dicoba dalam latihan, posisi idealnya murni gelandang serang, karena dia justru bisa menjadi pembeda, ketika Gakou dan Wira kesulitan.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eddy Simon Badawi Fokus Persiapkan Tim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page