Liga Indonesia Eddy Simon Badawi Mau Maksimalkan Johan Juansyah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Eddy Simon Badawi Mau Maksimalkan Johan Juansyah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi mengungkapkan, ia akan memaksimalkan Johan Juansyah untuk menggantikan peran Antonio Teles yang telah dicoret dari skuat Beruang Madu.

    Eddy Simon mulai memasukkan Johan ke dalam skema permainannya. Sebelumnya, mantan pemain Persijap Jepara dan Persija Jakarta itu hanya sebagai pelapis, dan lebih banyak duduk di bangku cadangan kala Persiba melakoni laga uji coba, termasuk saat tandang ke kandang PSM Makassar.

    "Otomatis setelah Teles tidak lagi menjadi bagian dati tim, Johan yang menggantikan perannya. Sejak awal sudah saya persiapkan, sehingga ketika ada pemain yang tidak bisa turun, kita tidak khawatir mencari penggantinya,” tutur Eddy Simon.

    Mantan libero Putra Samarinda era 1980-an itu mengungkapkan, Teles dan Johan merupakan otak serangan Persiba, karena memiliki tipikal dan gaya permainan yang sama.

    "Jadi dari awal Johan memang disiapkan untuk menjadi pelapis Teles. Keduanya punya gaya permainan yang sama, karena mereka berurusan dengan lini tengah.”

    Sementara mengenai posisi Ansu Toure, Eddy Simon menegaskan tetap berada di belakang duet striker Gakou Amadao maupun I Made Wirahadi.

    "Ansu tidak berubah posisinya, tetap sebagai penyerang lubang, karena lebih tepat Johan. Walaupun Ansu juga bisa di posisi itu, tapi kita butuh Ansu sebagai penyerang lubang,” bebernya.

    Dalam beberapa latihan terakhir, terlihat Johan masuk tim utama Persiba yang dipersiapkan Eddy Simon untuk melakoni dua laga kandang menghadapi Sriwijaya FC dan Persib Bandung.

    "Kita akan terus mantapkan Johan di posisi itu bersama Bayu [Pradana], juga Ansu. Jadi dia menjadi salah satu pemain penting juga di lini tengah,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eddy Simon Badawi Mau Maksimalkan Johan Juansyah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page