Liga Spanyol Edimar Harap Cristiano Ronaldo Dihukum Wajar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 25, 2015.

Discuss Edimar Harap Cristiano Ronaldo Dihukum Wajar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Edimar tidak ingin melihat Cristiano Ronaldo absen lama setelah mega bintang Real Madrid itu mendapat kartu merah saat Los Blancos menang 2-1 atas tuan rumah Cordoba dalam lanjutan Primera Liga Spanyol, Sabtu (24/1) malam WIB.

    Ketika kedudukan masih 1-1, Ronaldo terlihat menendang kaki Edimar saat kedua pemain itu akan menyongsong sebuah tendangan bebas. Wasit Alejandro Hernandez langsung mengeluarkan kartu merah dari sakunya, yang mana menjadi kartu merah keempat Ronaldo selama berkarir di Spanyol.

    Dengan pengusiran tersebut, kapten Portugal itu berpotensi absen untuk tiga pertandingan. Namun Edimar meminta pihak otoritas liga untuk menghukumnya secara wajar dan berharap Ronaldo tetap menjadi pemain terbaik di dunia.

    "Cristiano harusnya menerima hukuman yang normal, tidak lebih," ujar Edimar kepada AS. "Saya tidak ingin menyakitinya dan saya harap dia tetap menjadi pemain terbaik di dunia.

    "Tindakannya itu bukan upaya agresi. Dia menendang kaki saya dan [tangannya mengenai] mulut saya, tidak lebih. Apa yang saya maksud adalah bahwa hal-hal tersebut bisa saja terjadi di lapangan.

    "Cristiano sedikit panas kepalanya dan sedikit frustrasi karena sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Namun hal itu bisa terjadi kepada siapa pun. Ini sudah terjadi, ya sudahlah. Saya memaafkan Cristiano Ronaldo. Saya tidak punya dendam.

    "Tindakannya itu lebih karena kepalanya sedikit panas. Sesuatunya tidak berjalan baik untuk Real Madrid dan mereka merasa gugup karena sesuatunya tidak berjalan seperti biasanya bagi mereka."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Edimar Harap Cristiano Ronaldo Dihukum Wajar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page