Liga Inggris Edin Dzeko: Tenaga Terkuras Di Liga Primer Inggris, Manchester City Kepayahan Di Eropa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Edin Dzeko: Tenaga Terkuras Di Liga Primer Inggris, Manchester City Kepayahan Di Eropa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Edin Dzeko memiliki pandangan tersendiri terkait ketidakmampuan Manchester City untuk bersaing dengan klub-klub top Eropa di Liga Champions. Ia berargumen bahwa City sudah terkuras habis tenaganya di Liga Primer Inggris sehingga membuat mereka kepayahan di Eropa.

    Musim ini, The Citizens yang berstatus sebagai juara bertahan EPL sudah berada di babak 16 besar Liga Champions. Namun, mereka saat ini mengalami ketertinggalan 2-1 dari Barcelona dan sedang berupaya untuk membalikkan defisit itu dalam leg kedua di Camp Nou pada Rabu (18/3) besok.

    Akhir pekan lalu, City takluk 1-0 secara mengejutkan dari tim semenjana Burnley. Bagi Dzeko, hal tersebut membuktikan bahwa EPL adalah kompetisi yang kompetitif, namun di satu sisi menjadi bumerang bagi tim-tim Inggris untuk bisa fokus bersaing di Eropa.

    "Di liga lain, ada jarak yang jelas antara tim papan atas dengan lainnya – ada sekitar satu hingga tiga tim yang bersaing merebut titel liga. Di Inggris, ada enam atau tujuh tim yang bisa menjadi juara dan bahkan tim-tim papan bawah bisa mengalahkan tim papan atas,” jelas Dzeko secara eksklusif kepada Goal UK.

    "Itulah salah satu alasan mengapa tim-tim Inggris terkadang gagal di Eropa. Dengan statusnya sebagai liga terkuat di dunia, setiap laga di EPL selalu sulit. Sebuah tim tidak bisa mengistirahatkan pemainnya dan harus bermain dalam kekuatan penuh. Sedangkan lawan-lawan dari Eropa bisa mengistirahatkan pemainnya di kompetisi domestik mereka.”

    "Kini, kami harus fokus untuk mengetjutkan Barcelona. Ini akan sulit, tetapi kami ingin tampil lebih baik ketimbang di leg pertama,” tandas penyerang berusia 28 tahun itu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Edin Dzeko: Tenaga Terkuras Di Liga Primer Inggris, Manchester City Kepayahan Di Eropa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page