Liga Indonesia Eduard Tjong Desak Persiba Balikpapan Pertahankan Bayu Pradana

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 26, 2016.

Discuss Eduard Tjong Desak Persiba Balikpapan Pertahankan Bayu Pradana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong mendesak manajemen agar memulangkan gelandang Bayu Pradana dari Mitra Kukar, mengingat mereka masih membutuhkan pemain di sektor depan.

    Bayu saat ini sedang dipinjamkan Mitra Kukar, dan turut membantu Naga Mekes meraih gelar juara Piala Jenderal Sudirman, kendati tidak dimainkan di laga final akibat sanksi kartu merah.

    Edu, sapaan Eduard, menyatakan, kehadiran Bayu bisa menjadi solusi di tengah kesulitan mereka mendapatkan striker berkualitas. Edu mengaku sudah menyiapkan skema ideal bila Bayu bergabung dengan Persiba.

    SIMAK JUGA
    Persiba Balikpapan Gagal Datangkan Adam Alis
    Aksi Boikot Turnamen Ganggu Persiba
    Persiba Balikpapan Rela Lepas Bayu Pradana

    "Saya berharap manajemen Persiba bisa mempertahankan Bayu, karena kan sekarang posisinya Bayu masih gantung,” ujar Edu.

    "Kalau ada Bayu, mungkin Erick Weeks [Lewis] bisa didorong agak ke depan mendampingi [Eddy] Foday. Bayu bisa menutup lubang di tengah, karena nanti ada Lucky Wahyu dan Arwin yang akan duet [sebagai gelandang jangkar].”

    "Kita akan main dengan formasi 4-3-3. Saya sudah kantongi beberapa nama. Makanya, saya berharap Bayu bisa kembali ke Persiba. Tapi, itu semua saya serahkan ke manajemen.”

    Sebelumnya manajer Persiba Faisal Husin mengungkapkan, status Bayu di Mitra hanya sebagai pemain pinjaman. Meski begitu, Faisal tidak bisa menjamin Bayu akan kembali ke Persiba setelah menjadi pilar di lini tengah Mitra Kukar. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eduard Tjong Desak Persiba Balikpapan Pertahankan Bayu Pradana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page