Liga Indonesia Eduard Tjong Gantikan Nilmaizar Sebagai Tim Penilai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 5, 2016.

Discuss Eduard Tjong Gantikan Nilmaizar Sebagai Tim Penilai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Piala Jenderal Sudirman bukan hanya memberikan penghargaan untuk tim yang berhasil menjadi juara. Layaknya Piala Presiden lalu, turnamen gagasan TNI ini juga akan mengapresiasi individu yang tampil bagus selama turnamen.

    Pemain terbaik sepanjang gelaran akan diguyur uang Rp100 juta, pun juga dengan pencetak gol terbanyak, suporter terbaik serta perangkat pertandingan. Lalu, bagaimana mekanisme pemilihan pemain terbaik?

    Hasani Abdulgani selaku CEO Mahaka Sports and Entertainment (operator PJS) mengungkapkan bahwa pemilihan pemain terbaik di turnamen ini hampir sama dengan Piala Presiden lalu. Namun, jika pada turnamen sebelumnya Danurwindo jadi tim penilai ditemani Nimaizar, kali ini giliran Eduard Tjong yang jadi tim penilai bersama Danurwindo.

    SIMAK JUGA
    Pemain Terbaik Harus Dari Indonesia
    Enam Nominasi Pemain Terbaik
    Final Piala Jenderal Sudirman Tetap GBK

    "Untuk pemain terbaik, seperti di Piala Presiden, kita akan menempatkan tim. Kita libatkan Eduard Tjong. Nanti, bersama Danurwindo, Edu akan memilih tiga sampai lima pemain untuk kemudian ditentukan oleh perwakilan klub peserta," beber Hasani.

    Nil sendiri tak lagi jadi bagian tim pemilih karena Semen Padang aktif di turnamen yang kini sudah memasuki babak semi-final itu. Semen Padang akan bersaing dengan Arema Cronus, Mitra Kukar dan Pusamania Borneo demi hadiah Rp2,5 miliar untuk tim jawara.

    "Jadi, penentuan pemain terbaik akan dipilih 15 pelatih dan bukan ditentukan Danurwindo dan Eduard Tjong. Untuk pemain terbaik harus Indonesia," ulas Hasani.

    Penghargaan juga akan diberikan untuk tim fair-play dengan nominal uang Rp150 juta. Sedangkan hadiah untuk perangkat pertandingan ditegaskan Hasani tak hanya bagi wasit tengah, namun satu paket ofisial.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eduard Tjong Gantikan Nilmaizar Sebagai Tim Penilai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page