Liga Indonesia Eduard Tjong Soroti Organisasi Pertahanan Persiram Raja Ampat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Eduard Tjong Soroti Organisasi Pertahanan Persiram Raja Ampat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati tidak kebobolan ketika bermain imbang tanpa gol melawan Bali United Pusam di turnamen Bali Island Cup 2015, pelatih Persiram Raja Ampat Eduard Tjong menyoroti organisasi permainan di sektor pertahanan.

    Menurut Edu, sapaan Eduard, ia tidak mempermasalahkan hasil imbang dari tuan rumah, mengingat Bali United bermain di kandang, dan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya. Edu menilai timnya terlihat tertekan, terutama pertahanan mereka.

    "Secara hasil mungkin bagus, karena kami bisa menahan tuan rumah. Namun secara permainan, kami menerapkan sedikit sekali ball possesion. Padahal, target saya di sini adalah memperbaiki kerjasama tim. Ada perubahan dalam kerjasama tim kami dibandingkan uji coba sebelumnya, meski tidak signifikan,” kata Edu.

    "Meski tidak kebobolan, kami harus memperbaiki kerjasama tim di wilayah pertahanan, di mana antara satu pemain dan pemain lainnya seringkali terjadi miss komunikasi. Untuk lini tengah dan depan, saya pikir sudah oke, karena kami punya beberapa kans, meski tidak bisa diselesaikan.”

    Tentang Bali United sendiri, Edu memuji klub yang berembrio dari Putra Samarinda itu. Tangan dingin Indra Sjafri membuat klub kebanggaan Laskar Semeton itu layak diperhitungkan di ISL.

    "Bali United mempunyai gaya main cepat, karena diisi banyak pemain muda. Namun lebih jauh saya tidak mau berkomentar banyak, biarlah kami melakukan evaluasi terhadap kelemahan kami sendiri tanpa melihat tim lain,” tukasnya. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eduard Tjong Soroti Organisasi Pertahanan Persiram Raja Ampat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page