Liga Indonesia Edy Rahmayadi Siap Jika Dipercaya Pimpin PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 12, 2016.

Discuss Edy Rahmayadi Siap Jika Dipercaya Pimpin PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pangkostrad Letnan Jenderal Edy Rahmayadi jadi nama yang paling santer bakal maju untuk pencalonan ketua umum PSSI periode 2016-2021. Bahkan, pria yang juga presiden direktur PSSI itu juga merupakan ketua dari Kelompok 85 -- kelompok yang vokal mendorong terjadinya reformasi pengurus PSSI.

    Belum ada pengajuan resmi dari yang bersangkutan atau pun anggota PSSI kepada Komite Pemilihan untuk Edy mencalonkan diri. Sosok 55 tahun itu pun masih santai meski siap jika dipercaya memimpin PSSI. "Saya oke saja kalau memang dipercaya dan diberikan mandat," katanya ketika ditemui di Stadion Tugu.

    SIMAK JUGA
    Mekanisme Pendaftaran Calon Ketua Umum PSSI
    Ini Alasan Makassar Jadi Tuan Rumah Kongres
    Makassar Jadi Tuan Rumah Kongres Pemilihan Ketua Umum PSSI

    Edy berharap, ketum PSSI yang baru bisa menjunjung tinggi nilai sportivitas dan peduli akan pembinaan sepakbola usia dini. Ia menilai, banyak yang harus dibenahi dari sepakbola Tanah Air.

    "Harus ada yang memimpin PSSI, siapapun orangnya. Terpenting PSSI semua lini harus dibenahi, mulai infrastruktur, atlet, suporter, wasit, sampai bagaimana meyakinkan orangtua agar memiliki rasa nyaman buat anaknya ketika memilih sepakbola sebagai profesi," tukasnya.

    Pendaftaran bakal calon ketum PSSI dibukai mulai 22 Agustus nanti hingga 5 September 2016. Ada berbagai tahap dari mulai verifikasi hingga termin untuk bakal calon mengajukan banding jika tak lolos verifikasi. Kongres pemilihan sendiri bakal digelar 17 Oktober nanti, di Makassar.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Edy Rahmayadi Siap Jika Dipercaya Pimpin PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page