Liga Spanyol Ejekan Kurus Kering Bikin Cristiano Ronaldo Jadi Berotot

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 7, 2015.

Discuss Ejekan Kurus Kering Bikin Cristiano Ronaldo Jadi Berotot in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sering mendapat ejekan terlalu kurus di masa remaja membuat Cristiano Ronaldo termotivasi untuk membentuk tubuh yang berotot seperti sekarang ini.

    Ronaldo menceritakan, ejekan itu dimulai ketika ia memulai karier profesionalnya di Sporting Lisabon dan Manchester United. Sejak saat itu, Ronaldo terus berlatih keras di gym untuk menambah massa ototnya hingga berbentuk impresif seperti yang kita saksikan di Real Madrid.

    "Anda harus bekerja sangat keras. Saya melakukan hal ini setiap hari. Itulah mengapa saya berada di level tertinggi selama bertahun-tahun. Ini bukan kebetulan. Saya menambah latihan ekstra di luar lapangan,” tutur Ronaldo di sela-sela acara promosi iklan, Minggu (5/7).

    "Ketika saya masih muda, banyak orang bilang kepada saya, ‘Cristiano, Anda adalah pemain yang sangat berbakat, tetapi Anda kurus kering.’ Lalu saya berjanji kepada diri sendiri untuk mengembangkan tubuh saya. Dengan dedikasi dan kerja keras di gym, saya akhirnya bisa mewujudkannya,” imbuhnya.

    Ronaldo, kini berusia 30 tahun, musim lalu berhasil mencatatkan rekor gol pribadi dalam semusim dengan torehan 61 gol hanya dari 54 penampilan di semua kompetisi bersama Madrid.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ejekan Kurus Kering Bikin Cristiano Ronaldo Jadi Berotot
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page