Liga Indonesia Eka Ramdani Masih Ingin Di Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 23, 2015.

Discuss Eka Ramdani Masih Ingin Di Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang senior, Eka Ramdani, menyatakan keinginannya untuk tetap membela Semen Padang FC. Namun begitu, Eka menyebutkan semua itu tergantung kesepakatan dengan manajemen Semen Padang.

    Eka mengaku saat ini menyebutkan statusnya masih terikat kontrak dengan tim Kabau Sirah. Namun tidak dijelaskan seperti apa ikatan kontrak dengan manajemen tim.

    Rencananya, manajemen Semen Padang akan mengumpulkan kembali semua pemain mereka, 27 Juli nanti. Pada pertemuan itu akan dibahas mengenai berbagai hal, termasuk kontrak pemain.

    "Tentu saja saya masih ingin di sana (Semen Padang), tapi semuanya tentu tergantung bagaimana kesepakatan dengan manajemen tim," ucap Eka kepada Goal Indonesia.

    Menurut pemain yang akrab disapa Ebol ini, dia sangat berterima kasih dan punya kesan tersendiri dengan Semen Padang, ketika bergabung musim 2014 lalu. "Saat itu, manajemen dan tim pelatih memberi saya waktu untuk menemukan kembali sentuhan dan mendapat feeling lagi di lapangan," jelasnya.

    Selain itu, dia juga menemukan pemain-pemain yang sangat membantunya cepat beradaptasi di Semen Padang. "Keberhasilan saya di Semen Padang berkat dukungan mereka juga. Tapi di atas semuanya, campur tangan Tuhan adalah yang utama," imbuh mantan pemain Persib Bandung ini.

    Menyoal aktivitasnya selama masa vakum kompetisi, dia hanya merintis usaha lain yang sudah ada saja. "Hal lain waktu kumpul bersama keluarga makin banyak, minimal untuk menambal waktu yang selama ini disibukkan dengan urusan sepakbola," pungkasnya.(gk-33)


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eka Ramdani Masih Ingin Di Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page