Liga Inggris Eks Kiper Polandia: Ditipu Arsene Wenger, Wojciech Szczesny Harus Pindah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 3, 2015.

Discuss Eks Kiper Polandia: Ditipu Arsene Wenger, Wojciech Szczesny Harus Pindah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan kiper Polandia Jan Tomaszewski menyarankan Wojciech Szczesny untuk segera meninggalkan Arsenal. Menurut Tomaszewski, kedatangan Petr Cech ke Emirates membuktikan bahwa Arsene Wenger telah membohongi Szczesny yang dahulu sempat dijanjikan sebagai kiper nomor satu The Gunners.

    Tanda-tanda Szczesny bakal dipinggirkan Wenger sebenarnya sudah tercium sejak musim lalu, yakni saat ia harus merelakan posisi kiper utama jatuh ke tangan David Ospina setelah tampil buruk saat Arsenal takluk 2-0 dari Southampton pada Januari lalu. Kini, kehadiran Cech dari Chelsea semakin membuat nasib kiper Polandia itu tidak jelas.

    Tomaszewski pun meminta kompatriotnya itu untuk hengkang dari Arsenal, bukan cuma untuk mencari tempat reguler tetapi juga demi menyelamatkan kariernya di timnas.

    "Pada Januari lalu, saya sempat berbicara kepada pelath Polandia, Adam Nawalka. Dia mengatakan bahwa Arsene Wenger menjamin Szczesny untuk bermain jika ia bekerja keras saat latihan,” tutur Tomaszewski kepada Przeglad.

    "Kenyataannya, dia [Wenger] mengingkari janjinya. Saya yakin Szczesny tidak tahu bahwa Cech akan datang karena Wenger tidak memberitahunya. Szczesny harus pergi karena dia akan buang-buang waktu jika memilih bertahan.”

    "Transfer Petr Cech juga menjadi masalah besar bagi timnas Polandia. Bagi saya, Szczesny masih merupakan kiper nomor satu Polandia, kiper kelas dunia. Namun setelah Cech datang, dia tidak punya kesempatan bermain baik di Arsenal maupun di Polandia. Ini juga bisa mengakhiri karier timnasnya,” imbuhnya.



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('6ejzjo1cvb0f16j21m2r6obs0', '', '', 'perf6ejzjo1cvb0f16j21m2r6obs0', 'eplayer40', {age:1433393710979});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Eks Kiper Polandia: Ditipu Arsene Wenger, Wojciech Szczesny Harus Pindah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page