Liga Indonesia Eks Sriwijaya FC Untungkan Gomes De Olivera

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2016.

Discuss Eks Sriwijaya FC Untungkan Gomes De Olivera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Madura United FC Gomes De Olivera menilai kehadiran sejumlah mantan penggawa Sriwijaya FC memberikan keuntungan bagi dirinya sebagai modal menghadapi Laskar Wong Kito, Minggu (15/5), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

    Setidaknya, saat ini ada dua eks penggawa Sriwijaya FC yang memperkuat Madura United, yakni Jeki Arisandi dan Bayu Gatra. Selain bakal tampil penuh semangat, serta membocorkan kelemahan dan keunggulan lawan, mereka juga bisa menambah kekuatan tim.

    "Tentunya kehadiran mereka, membawa semangat lebih yang mungkin bisa kita manfaatkan agar bisa mendapat hasil yang terbaik,” ujar Gomes kepada Goal Indonesia.

    "Seperti yang kita siapkan sebelumnya, kecepatan, kebersamaan dan kekompakan dalam bertahan dan menyerang. Kita akan bawa ke sana semangat yang besar dan kepercayaan diri.”

    SIMAK JUGA
    Gomes: Pencabutan Sanksi Jadi Kemenangan Sepakbola
    Hery Prasetya Tak Ingin Kecolongan
    Widodo CP Siapkan Strategi Khusus

    Dalam pertandingan uji coba kemarin, eks pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa sudah mendampingi tim di laga uji coba. Gomes pun memuji Lessa yang diplot menjadi pelatih fisik. Di uji coba melawan Mitra Bangkalan tersebut, Madura United memetik kemenangan 4-1.

    "Luar biasa, kekuatan baru bagi tim ini. Dengan pengalaman dan keahliannya akan membuat Madura United jadi lebih kuat. Saya sangat beruntung ada dia di sini,” ujar Gomes.

    Namun di saat bersamaan, Madura United kehilangan salah satu bek mereka, Firly Apriansyah yang memilih mengundurkan diri dari tim. Firly hengkang setelah jarang mendapatkan tempat di tim inti.

    "Keluar masuk pemain dalam sebuah klub sepakbola adalah hal yang lazim. Kami masih belum memastikan apakah akan merekrut pemain baru, atau tidak guna menggantikan posisi Firli,” jelas CEO Madura United Achsanul Qosasi dilansir akun Facebook resmi klub.

    "Dia out sejak dua hari lalu. Atas pengabdiannya ke Madura selama ini, kami haturkan banyak terima kasih.” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eks Sriwijaya FC Untungkan Gomes De Olivera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page