Liga Spanyol EKSKLUSIF Alvaro Morata: Aritz Aduriz Pantas Masuk Skuat Spanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss EKSKLUSIF Alvaro Morata: Aritz Aduriz Pantas Masuk Skuat Spanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Juventus Alvaro Morata menyebut juru gedor Athletic Bilbao Aritz Aduriz pantas dipanggil Spanyol untuk laga uji coba melawan Italia dan Rumania – namun ia sendiri fokus untuk mendapatkan satu tempat di Euro 2016 pada musim panas ini.

    Aduriz, 35 tahun, tampil gemilang di musim ini dengan mengemas 31 gol untuk klubnya di gelaran 2015/16 kali ini, dan performanya tersebut membuat peluangnya memperkuat La Roja di turnamen besar semakin terbuka.

    "Saya tidak begitu mengenal dia,” ujar Morata dalam keterangan eksklusifnya kepada Goal. "Namun dia adalah sosok yang sangat baik dan kami saling mendoakan satu sama lain. Dia pantas mendapatkannya lantaran ia mengalami tahun yang hebat. Adalah hal yang adil bahwa dia ada di sini bersama Spanyol.”

    Apakah Aduriz akan masuk dalam skuat final pelatih Vicente del Bosque masih belum diketahui, namun Morata cukup percaya diri bahwa ia akan tampil di Prancis bersama tim nasional pada Juni nanti.

    "Itu sulit,” lanjutnya. "Namun saya bisa melihat diri saya tampil di sana. Saya merasa sangat bagus dengan tim ini. Saya berada dalam kondisi fisik dan mental yang sangat baik untuk menghadapi bagian terpenting dari musim ini. Saya merasa kuat dan saya ingin berada di sana.”

    Dan ia menambahkan: "Saya akan melakukan apa pun untuk sampai di sana. Saya sudah melihat semua kesuksesan tim nasional ini dan saya masih sering merinding ketika lagu kebangsaan dikumandangkan. Saya akan melakukan apa pun.”

    [​IMG]

    Laga Kamis di Udine terbilang spesial untuk Morata, yang kini berstatus sebagai pemain Juventus dan akan menghadapi sejumlah rekan setimnya di partai uji coba kali ini.

    "Tentunya, saya pergi meninggalkan Italia dan saya kembali ke Italia!” ujarnya bercanda. "Saya senang berada di sini. Orang-orang menyukai saya, terlebih di Turin dan ke mana pun saya pergi, mereka memperlakukan saya dengan sangat baik.”

    Dan ia menambahkan sembari tersenyum: "Saya tak sabar untuk bermain melawan Italia, meski saya tidak begitu menantikan pertemuan melawan rekan satu tim saya karena mereka suka menendang keras, terlebih mereka percaya diri!

    "Ini bagus untuk Juventus bahwa [Andrea] Barzagli dan [Giorgio] Chiellini takkan tampil, jadi mereka bisa beristirahat untuk menghadapi liga. Namun [Leonardo] Bonucci akan bermain. Saya berbicara dengan dia pada Senin kemarin dan ia memberi tahu saya untuk bersiap karena dia sudah menyiapkan satu-dua tendangan buat saya!

    "Sejujurnya, saya tak sabar untuk itu.”

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Morata mengakui bahwa ia menyaksikan kisah sukses Spanyol di Euro 2008 dan 2012 sebagai suporter, tapi kali ini ia ingin merasakannya sendiri.

    "Pada 2008 saya menontonnya dari rumah salah satu teman baik saya,” kata Morata. "Kemudian kami pergi jalan-jalan dan semua orang berada di jalanan, dengan membentangkan bendara nasional. Itu luar biasa.

    "Dan pada 2012 saya menyaksikannya di Fan Zone di Madrid bersama keluarga dan teman-teman saya. Itu gila. Ketika saya masih muda saya suka mengecat wajah saya dan memakai jersey Spanyol. Kini saya cukup beruntung untuk mengenakannya di lapangan.

    "Akan menjadi hal yang luar biasa untuk berada di sana. Sampai sekarang saya sudah memenuhi semua mimpi saya di sepakbola, jadi saya harap untuk bisa memenuhi mimpi saya di Euro.”

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, EKSKLUSIF Alvaro Morata: Aritz Aduriz Pantas Masuk Skuat Spanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page