Liga Italia EKSKLUSIF - Alvaro Morata Nyaris Berseragam Wolfsburg

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2016.

Discuss EKSKLUSIF - Alvaro Morata Nyaris Berseragam Wolfsburg in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sudah hampir semusim berlalu, tapi gol Alvaro Morata yang mendepak Real Madrid dari final Liga Champions musim lalu tentu masih teringat jelas dalam memori suporter Los Merengues.

    Morata, yang meninggalkan Madrid dan gabung Juventus demi mendapat tempat lebih banyak di tim utama, membungkam klub masa kecilnya saat kembali ke Santiago Bernabeu. Ya, gol Morata di babak kedua membawa pasukan Massimiliano Allegri mengusir Madrid sekaligus menembus babak final Liga Champions dengan kemenangan agregat 3-2.

    Kini, Madrid kembali berjuang untuk merebut titel Eropa yang ke-11 dengan menghadapi Wofsburg di babak perempat-final, dan kenangan dari gol Morata musim lalu pun mencuat lagi karena situasinya bisa saja berbeda andai sang pemain tidak memutuskan gabung Juve. Mengapa?

    Ternyata, beberapa hari sebelum memutuskan menerima pinangan Juventus di musim panas 2014, Morata menjalin komunikasi dengan Wolfsburg, yang memandangnya sebagai pemain yang pas untuk menempati skuat muda mereka.

    SIMAK JUGA
    Alvaro Morata Pemain Terbaik Juventus Maret 2016
    Real Madrid Masih Upayakan Alvaro Morata
    Nacho Nantikan Kepulangan Alvaro Morata Ke Real Madrid

    Mengenang kembali diskusinya dengan Wolfsburg, Morata mengungkapkan klub Jerman tersebut menunjukkan ketertarikan besar dan bahkan mengiming-iminginya dengan tawaran fantastis!

    "Ya, itu benar,” ucap Morata kepada Goal ketika ditanya soal pembicaraan dengan Wolfsburg.

    "Itu terjadi dua atau tiga hari sebelum menandatangani kontrak di Turin, ketika presiden Wolfsburg datang ke Madrid.

    "Saya ngobrol dengannya, bersama dengan ayah saya, pelatih dan direktur olahraga. Wolfsburg sangat menginginkan saya, menawarkan saya kontrak yang sangat besar.

    "Tapi saya tertarik dengan Old Lady, dengan sejarah mereka, kesempatan main di Liga Champions dan memenangkan Scudetto.

    "Wolfsburg bisa menjadi pilihan bagus untuk saya, karena di Madrid saya tidak mendapat banyak menit bermain. Namun, saya memutuskan mengambil kesempatan dengan klub penting seperti Juventus dan lihatlah yang terjadi hingga sekarang!”

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.​

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, EKSKLUSIF - Alvaro Morata Nyaris Berseragam Wolfsburg
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page