Liga Jerman EKSKLUSIF: Bayern Munchen Anggap Franck Ribery Seperti Lionel Messi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss EKSKLUSIF: Bayern Munchen Anggap Franck Ribery Seperti Lionel Messi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Bayern Munchen, Franck Ribery mengungkapkan alasannya menolak bergabung dengan Real Madrid pada 2009 lalu. Ribery mengaku bahwa pimpinan Bayern menganggap dirinya punya peranan penting bagi klub, seperti Lionel Messi di Barcelona.

    Ribery pernah berpikir untuk hengkang dari Allianz Arena karena hubungannya yang kurang baik dengan pelatih Louis van Gaal. Tidak hanya Madrid, Ribery juga digoda oleh sejumlah klub besar Eropa lainnya seperti Barcelona, Chelsea dan Manchester City.

    Keputusan Ribery mengurungkan niat untuk meninggalkan Bayern terbukti tepat. Dia menjadi salah satu pemain penting dalam skuat dan turut mengantar Die Roten merengkuh trofi Liga Champions pada musim 2012-13 lalu.

    "Aku berbicara intensif dengan Uli Hoeness yang masih menjabat presiden klub dan chairman Karl-Heinz Rummenigge. Mereka mengatakan agar aku tidak hengkang, betapa klub membutuhkanku dan betapa pentingnya diriku bagi Bayern seperti Messi di Barcelona," beber Ribery kepada Goal Jerman.

    "Real melakukan upaya, mereka menginginkanku. Aku tidak tahu Bayern meminta harga berapa kepada mereka untuk membayarku. Pada akhirnya aku bahagia dengan penyelesaian situasi itu," pungkas legiun asal Prancis tersebut.

    Sebagai info, Ribery baru saja berulang tahun yang ke-32 pada Selasa (7/4). Dia membukukan lima gol dan tujuh assist dari 15 penampilan di Bundesliga Jerman musim ini bersama Bayern.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, EKSKLUSIF: Bayern Munchen Anggap Franck Ribery Seperti Lionel Messi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page