Liga Spanyol EKSKLUSIF - Christian Karembeu: Cristiano Ronaldo Tepat Kritik Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2016.

Discuss EKSKLUSIF - Christian Karembeu: Cristiano Ronaldo Tepat Kritik Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain Real Madrid Christian Karembeu meyakini Cristiano Ronaldo memiliki hak untuk mengkritik rekan-rekannya pada bulan lalu dan ia menilai pemain berusia 31 tahun tersebut berusaha membangkitkan respons.

    Seperti yang diketahui, Ronaldo mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap rekan-rekannya menyusul kekalahan dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, dengan menyebutkan Los Blancos bisa berada di puncak klasemen apabila para pemain berada pada levelnya.

    Komentar pemain asal Portugal tersebut membuat rekan-rekan setimnya kurang nyaman dan Ronaldo sendiri sudah mengklarifikasi bahwa dia membicarakan masalah kebugaran, bukan kualitas.

    Namun, Karembeu, yang memenangkan dua Liga Champions bersama Madrid antara 1997 dan 2000, menilai Ronaldo wajar menuntut performa terbaik dari rekan-rekannya.

    "Saya pikir Ronaldo mengkritik rekan-rekannya adalah hal bagus. Ini luar biasa," ujar Karembeu kepada Goal pada acara #ChampionTheMatch Heineken di Amsterdam.

    [​IMG]
    [​IMG]

    "Ronaldo mengatakan itu karena dia workaholic. Dia mengatakan hal itu karena dia ingin rekan-rekannya memiliki sikap yang sama. Dia ingin semuanya menjadi perfectionists dan tampil pada levelnya.

    "Dia butuh dikelilingi pemain-pemain terbaik untuk mencapai target yang ingin ia capai dan untuk terus memecah rekor-rekor. Dia bisa tampil lebih baik ketika dia tahu, dia dikelilingi pemain-pemain hebat.

    "Dan [pelatih Zinedine] Zidane sepenuhnya menyadari itu. Ketika dia masih bermain, kami semua harus berada pada levelnya.

    "Ketika Ronaldo mengatakan apa yang dia katakan, dia juga ingin memprovokasi pemain lain dan menyinggung harga diri mereka. Dan kita melihat apa yang terjadi setelah kritikan Cristiano, mereka mencetak tujuh gol."

    Ronaldo diejek oleh fans Madrid karena komentarnya, tetapi ia merespons dengan empat gol dalam kemenangan 7-1 atas Celta Vigo di La Liga dan kembali mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas AS Roma di Liga Champions.

    [​IMG]
    [​IMG]

    Karembeu tidak terkesan dengan sikap fans Madrid pada akhir pekan kemarin dan menekankan bahwa Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

    "Kritikan terhadap Ronaldo? Orang-orang tampaknya lupa bahwa ini olahraga tim. Ini juga tentang pemain-pemain di sekitarnya, yang menciptakan peluang, memberi assist, menciptakan ruang untuknya. Ini pekerjaan tim," imbuhnya.

    "Ronaldo adalah pemain terbaik sepanjang masa Madrid. Anda memiliki [Ferenc] Puskas, [Paco] Gento, [Alfredo] Di Stefano, Zidane, Raul dan kemudian Cristiano.”

    Gol Ronaldo ke gawang Roma membuat catatan gol pemain Portugal itu mencapai 40 dalam 36 penampilan di semua ajang musim ini.

    Christian Karembeu berbicara kepada Goal pada acara #ChampionTheMatch Heineken di Amsterdam.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, EKSKLUSIF - Christian Karembeu: Cristiano Ronaldo Tepat Kritik Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page